Sukses

Fashion

Intip Curhatan Alice Norin Yang Lagi Getol Jalani Bisnis Fashion Online Yuk!

Saat ini e-commerce memang sedang berkembang pesat baik di Indonesia maupun di dunia. Tak sedikit pengusaha yang ingin memanfaatkan kesempatan ini. Begitu pula dengan para selebriti tanah air, banyak dari mereka yang memulai berbisnis online.

Alice Norin adalah salah satunya Ladies, sekarang ini selain kesibukannya sebagai pemain sinetron dan juga DJ, ia mulai disibukkan kembali dengan bisnis. Kali ini bisnis yang ia tekuni cukup menggiurkan. Alice mencoba untuk berbisnis fashion online.

"Sejak dua tahun yang lalu saya sama suami buat bisnis e-commerce, di bidang fashion. Dan sampai saat ini Alhamdullilah masih berjalan. Dan dunia online semakin booming, makanya saya jualan di dunia digital," ungkap Alice kepada Vemale saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 13 Agustus 2015 kemarin.

Menurutnya, fashion merupakan hal yang penting bagi setiap orang khususnya wanita, oleh karena itu customer bisa melihat langsung inspirasi gaya fashion di website atau instagram miliknya, yakni 8 Wood.

"Bedanya kita buat foto-foto yang bagus untuk menyakinkan customer. Dan kita sudah bekerja sama dengan ratusan retail, sehingga banyak sekali pilihan gaya berbusana sesuai karakter masing-masing," jelasnya.

Wanita berambut panjang ini juga mengakui bahwa dirinya sudah mengurangi kerjanya sebagai DJ, ia lebih memilih menjalani bisnis onlinenya dan kembali ke rutinitasnya sebagai aktris.

"Saya DJ sekarang udah dikurangi ya, paling hanya acara-acara tertentu, mau mengurangi kerja di dunia malam karena untuk kesehatan juga ya. Dan saya sekarang ini sudah kembali syuting sinetron," tutupnya.

Well, sukses terus untuk Alice dan juga bisnis fashionnya!

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading