Sukses

Fashion

The Runway Tresemme Siap Wujudkan Impian Para Style Seeker!

Untuk kedua kalinya, Tresemme menggelar "The Runway" yang telah menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Acara dengan tema "Now, The Spotlight is Yours" ini ditujukan untuk para wanita urban berusia 18-35 tahun yang memiliki minat tinggi pada dunia fashion, terutama gaya rambut.

Menurut Head of Marketing Hair Care Tresemme, Asima Haq, para Savvy style seeker, atau mereka yang memiliki minat tinggi pada fashion, nantinya akan diberikan kesempatan untuk berjalan di atas catwalk bersama para ribuan model lainnya pada tanggal 19 September 2015 yang di Senayan City Jakarta.

"Setiap perempuan tentunya ingin mempunyai kesempatan untuk menampilkan potensi diri mereka ke dunia sekitarnya. Oleh karena itulah, kami ingin memberikan peluang bagi mereka untuk bisa mewujudkan keinginannya, berjalan di catwalk layaknya model profesional," kata Asima saat jumpa pers di kawasan Sudirman Jakarta Pusat, Rabu 12 Agustus 2015.

copyright Vemale.com

"Tak hanya itu, sebelum tampil, mereka bersama ribuan peserta dan model profesional seperti Whulandary Herman, Kelly Tandiono hingga Ayu Gani (pemenang Asia's Next Top Model), berkesempatan mengikuti kegiatan hairstyling dan modeling workshop dari sekolah model ternama di Indonesia", lanjutnya.

"Pemenang utama akan mendapatkan beasiswa sekolah model profesional, serta menjadi the digital face of Tresemme, muncul di fashion spread majalah ternama hingga paket produk Tresemme selama setahun," terangnya.

Bagaimana Ladies, Anda tertarik untuk mewujudkan impian menjadi model profesional? Ikuti The Runway Tresemme yang pendaftarannya dibuka secara online mulai tanggal 12 September 2015 yuk! Cukup klik di therunway.tresemme.co.id atau bisa juga dengan membeli paket produk Tresemme khusus The Runway pada saat acara berlangsung.

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading