Sukses

Fashion

Jessica Iskandar Jual Koleksi Sepatu Mewah dan Branded Miliknya

Sudah bukan rahasia lagi jika para selebriti Indonesia gemar mengenakan bahkan mengoleksi berbagai barang fashion branded. Salah satunya adalah Jessica Iskandar. Dilansir oleh KapanLagi.com (11/8), wanita cantik yang akrab disapa Jedar ini memang punya banyak koleksi sepatu cantik dan mewah. Di satu kesempatan rupanya Jedar memilih untuk menjual beberapa koleksinya dalam sebuah acara bazaar.

Lewat akun instagramnya, Jessica mengunggah foto sepatu-sepatu cantik miliknya yang akan dijual. Ada beberapa pasang sepatu karya desainer ternama dunia yang siap ia lepas. Model sepatunya hampir sama dengan desain dan juga warna yang berbeda.

Foto: copyright instagram/jessica iskandar

Ketiga sepatu tersebut adalah koleksi dari Christian Louboutin yang banyak dipakai seleb Indonesia dan manca negara. Sepatu Louboutin ini memang jadi incaran para wanita karena melambangkan kemewahan.

Sepatu yang dijual lagi oleh Jedar ada yang berwarna silver, kombinasi hitam dan putih dengan aksen spike, serta merah. Dilansir oleh website resmi Louboutin untuk kawasan Asia, harga sepatu-sepatu cantik ini dibanderol dari harga SGD 900 (setara Rp 8,7 juta) hingga SGD 2100 (setara dengan Rp 20,3 juta).

Sepatu dengan aksen spike inilah yang punya harga paling mahal dibanding yang lain. Sepatu ini memang jadi signature Christian Louboutin. Wah, bisa terbayang dong budget yang harus dikeluarkan Jessica untuk mengoleksi sepatu-sepatu branded ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading