Sukses

Fashion

7 Warna Lipstik Colorful Yang Jadi Tren Masa Kini, Berani Coba?

Jika bicara tentang kosmetik, salah satu benda yang tidak boleh ketinggalan adalah lipstik, benar begitu Ladies? Apalagi saat ini bibir jadi salah satu bagian wajah yang lebih sering ditonjolkan saat memakai make up. Hampir bisa dipastikan bahwa lipstik adalah salah satu make up item yang tak lepas dari dunia wanita.

Bukan hanya fashion saja yang mengalami perkembangan tren, warna lipstik pun juga mengalami perubahan dan perkembangan tren yang pastinya digandrungi para wanita. Seperti dilansir dari herbeauty.co, paling tidak ada 7 warna lipstik yang jadi tren selama tahun 2015 ini. Apa saja itu? Ini dia daftarnya Ladies.

1. Ombre
Untuk warna kulit cokelat seperti kebanyakan orang Indonesia, warna lipstik kombinasi yang cerah atau disebut ombre ini memang jadi tantangan tersendiri untuk diaplikasikan setiap hari. Lipstik ombre cukup banyak digemari dan sangat cocok untuk warna kulit cokelat. Lipstik ombre bisa memberi kesan bibir lebih penuh dan cerah. Bahkan dari lipstik ombre, timbul lah tren ombre untuk rambut dan cat kuku.

copyright by herbeauty.co

2. Orange
Warna lipstik orange juga jadi tren yang banyak disukai wanita. Orange menjadi salah satu warna cerah yang klasik namun juga mempunyai kesan girly yang modern. Warna lipstik orange juga sangat cocok dikenakan saat siang hari karena memberi kesan segar dan ceria.  

copyright by herbeauty.co

3. Plum
Ingin terlihat lebih misterius dan memberi kesan gothic? Warna lipstik plum atau merah tua ini juga jadi salah satu favorit para wanita tahun ini. Dengan kombinasi make up mata yang tajam, lipstik plum jadi lebih cantik.

copyright by herbeauty.co
4. Merah
Warna merah tajam memang jadi warna lipstik klasik, namun jadi tren lagi saat ini, apalagi ketika Taylor Swift memakainya. Anda tidak perlu banyak make up agar jadi pusat perhatian. Bukan hanya memberi kesan seksi, namun juga berani. Cocok dipakai siang maupun malam.

copyright by herbeauty.co

5. Nude
Untuk make up natural dan casual, maka tren lipstik nude jadi pilihan yang tepat. Cocok dipakai setiap hari karena tidak terkesan berat untuk make up. Anda juga bisa dengan mudah mengombinasikan baju yang ingin dipakai.

copyright by herbeauty.co
6. Pink
Untuk warna cerah yang feminin, warna pink jadi tren yang tak bisa diabaikan. Banyak sekali wanita yang suka dengan warna ini karena bisa memberi kesan tampak awet muda. Setiap gadis perlu punya warna lipstik ini untuk penampilan lebih cerah dan ceria.

copyright by herbeauty.co
7. Koral
Warna koral ini juga cantik untuk kulit gelap, meski banyak yang ragu memakainya. Lipstik koral memberi kesan unik, segar dan bebas. Warna cerahnya cocok untuk para wanita yang suka bereksperimen dalam hal make up. Tren lipstik ini juga jadi salah satu yang digemari.

copyright by herbeauty.co
Nah, itu dia beberapa tren lipstik yang mengguncang dunia wanita tahun ini. Anda pasti juga suka salah satunya kan? Apa pun warna lipstik yang Anda pilih, pastikan Anda percaya diri memakainya ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading