Sukses

Fashion

Beyonce Habiskan 4 Miliar Rupiah Beli Sepatu Bertabur Berlian

Ladies, bicara tentang sepatu, berapa budget yang biasa Anda keluarkan untuk membeli sepasang sepatu? Ratusan ribu? Jutaan? Puluhan juta? Yang pasti nilai tersebut masih di bawah nilai yang berani dibayar oleh penyanyi seksi bersuara emas, Beyonce Knowles. 

Ya, seperti yang dilansir oleh marieclaire.com, artis cantik ini rela mengeluarkan uang sebanyak $311.000 atau setara dengan Rp 4.200.210.500, untuk sebuah sepatu stiletto. Wow!

copyright marieclaire.com/House of Borgezie

Sepatu stiletto itu dibuat oleh sebuah pemasok perhiasan di Inggris, House of Borgezie, dan menjadi bagian dari koleksi mereka yang diberi nama Princess Constellation collection. Sepatu cantik tersebut didesain oleh Christopher Michael Shellis, seorang desainer asal Inggris, yang menawarkan garansi 1.000 tahun untuk sepatu tersebut!

copyright marieclaire.com/House of Borgezie

Sepatu yang disebut dengan "crown jewels of stilettos" tersebut dibuat dari platina padat dan emas 18 karat, serta dihiasi aksen kupu-kupu berwarna biru. 

Kabarnya sepasang sepatu yang bertahtakan berlian itu akan dikenakan oleh Beyonce dalam video klip terbarunya. Kita tunggu saja akan secantik apa kombinasi wanita cantik dan sepatu cantik ini ya Ladies.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading