Sukses

Fashion

Zatta Men, Hadir Dengan Koleksi Busana Muslim Pria Terbaru

Melihat permintaan pasar yang semakin meninggi terhadap pakaian, hal ini membuat Zatta Men tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut. Sejak diluncurkan pada awal tahun kemarin, kali ini Zatta Men kembali meluncurkan koleksi terbarunya dengan berbagai pilihan motif dan warna.

Menurut Ina sebagai General Manager Elzatta, mengatakan koleksi ini memberikan alternatif baru kemeja pria. Look yang ditampilkan modern dan bahannya pun nyaman, namun koleksi tersebut tetap hadir dengan ciri khasnya yaitu kerah chang'i.

Zatta Men menghadirkan Raef sebagai brand ambasador | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Awalnya koleksi Zatta Men ada hanya untuk Lebaran, sejak awal Elzatta ada di tahun 2012. Akhirnya kita membuat Zatta Men awal tahun kemarin," tutur Ina saat ditemui dalam acara jumpa pers di Blok-M Jakarta Selatan pada Senin 3 Agustus 2015.

Ia lebih lanjut menjelaskan, semua koleksi ini dari bahan katun. Beberapa memakai motif Indonesia seperti ikat. Dengan warna-warna dasar untuk pria, namun ada pula merah marun dan warna cerah. Ciri khasnya sangat kasual dan simple, sehingga dapat dipakai kapan pun.

"Pada hari ini juga, brand ambassador Zatta Men, Raef Haggag, penyanyi muslim dari Amerika Serikat hadir khusus ke sini. Kami menilai Raef sangat cocok sekali, memiliki nilai Islami yang dilakukan dalam kehidupan sehari-hari, cocok sebagai value yang bisa diangkat untuk menginspirasi semua orang," jelasnya.

Kemeja dari Zatta Men berupa koleksi yang menarik dan modern | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Fashion muslim memiliki irama yang sama dengan musik Islam. Keduanya sama-sama mensyiarkan nilai-nilai Islam yang rahmatan lil'alamin," kata Raef dalam kesempatan yang sama.

Tak hanya kemeja saja, Zatta Men juga menyediakan aksesoris pria. Misalnya tas ransel, tas selempang, dompet, ikat pinggan dan sebagainya.

Harga setiap item dimulai dari Rp 169.000 sampai Rp 219.000. So Ladies, bila Anda bingung mencari pakaian atau aksesoris pria, bisa langsung datang ke Zatta Men ya.



(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading