Sukses

Fashion

Uniqlo, Kolaborasi Dengan Hana Tajima Dan Luncurkan Hijab Fashionable

Tampaknya busana muslim semakin diminati. Melihat peluang tersebut, salah satu retail terbesar dari Jepang, Uniqlo, meluncurkan koleksi modest wear yang bisa dipakai untuk sehari-hari. Dengan berkolaborasi dengan desainer terkenal sekaligus fashion blogger dari Malaysia, Hana Tajima, kini Uniqlo meluncurkan busana muslim terbarunya.

Uniqlo saat meluncurkan busana hijab terbarunya | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Style hijab yang ditawarkan menampilkan gaya yang nyaman dan santai serta diciptakan khusus untuk wanita yang menyukai gaya yang sederhana. Koleksi ini terdiri dari hijab yang gaya, jeans santai, blus rayon dan gaun panjang, termasuk pakaian dalam hijab dari AIRism untuk penutup kepala dan pengikatnya agar pemakaian hijab tersebut lebih nyaman.

"Koleksi Hana Tajima adalah pengembangan koleksi dari konsep LifeWear untuk memberikan produk yang fashionable, berkualitas tinggi bagi setiap orang, di manapun, kapanpun dan diharapkan bisa memperkaya gaya hidup," papar Mr. Yasuhiro Hayashi selaku Presiden Direktur dan Chief Operating Officer PT Fast Retailing saat jumpa pers di Uniqlo Grand Indonesia Jakarta Pusat pada Kamis 30 Juli 2015.

Busana hijab terbaru yang sederhana namun fashionable | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Lebih lanjut dirinya mengatakan, Uniqlo bekerjasama dengan Hana Tajima untuk mengembangkan koleksi yang menarik untuk dunia internasional, sekaligus agar Uniqlo bisa tetap menjaga konsep sederhananya. Hasilnya adalah koleksi yang gaya namun tetap nyaman.

"Koleksi awal ini terinspirasi dari penghargaan terhadap perbedaan. Dan keseluruhannya sendiri sangat mudah dipadupadankan dengan berbagai koleksi lainnya," tambah Winnie sebagai Marketing Uniqlo dalam kesempatan yang sama.

Harga untuk busana hijab ini dumulai dari 59 ribu rupiah | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Warna-warna yang digunakan pun sangat mudah untuk dipadupadankan, seperti warna coklat, biru maupun putih. "Kami ingin menciptakan koleksi untuk wanita yang menghargai kesederhanaan sebagai gaya hidup sekaligus koleksi yang dapat menarik perhatian internasional," jelas Winnie.

Harga koleksi Hana Tajima ini dimulai dari Rp. 59.000 hingga Rp. 699.000. Koleksi tersebut tersedia di semua toko di Indonesia dan beberapa toko di Singapura, Indonesia serta Thailand.

Di Indonesia, koleksi ini mulai tersedia dari tanggal 30 Juli 2015 di gerai Uniqlo Grand Indonsia, Gandaria City, Mall Kelapa Gading 2 dan Lotte Shopping Avenue. So, jangan lewatkan kesempatan ini dan cari busana hijab terbaik dari Uniqlo ya Ladies.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading