Sukses

Fashion

Super Ekstrim, Lady Gaga Tampil Luwes Dengan High Heels Setinggi 30 cm

Dari dulu Lady Gaga dikenal sebagai salah seorang artis yang kerap tampil nyentrik dan aneh. Selera fashion penyanyi cantik ini memang terbilang unik dan anti mainstream. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (30/7), tak jarang penampilannya tersebut mengundang kontroversi. Salah satunya adalah ketika ia mengenakan baju yang terbuat dari daging.

Tak hanya untuk kepentingan panggung saja, dalam kesehariannya Lady Gaga juga acap kali mengenakan outfit yang tidak biasa dan mengundang komentar dari banyak orang. Beberapa waktu yang lalu, ia juga terlihat mengenakan outfit sepatu yang sangat unik bahkan terbilang ekstrim.

Lady Gaga terlihat keluar dari sebuah hotel di New York pada Senin (27/7) malam lalu. Pelantun tembang Bad Romance ini jauh dari kata normal. Ia mengenakan sebuah pakaian dalam yang ia langsung ia tutupi dengan coat berwarna hijau kecoklatan. Yang lebih membuat banyak orang keheranan adalah sepatu yang ia kenakan.
Foto: copyright splashnews
Dilansir oleh dailymail.co.uk, ternyata sepatu yang dikenakan oleh Gaga memiliki tinggi 12 inch atau sekitar 30 cm. Wow, sungguh tinggi yang cukup ekstrim untuk sepasang sepatu yang dikenakan sehari-hari. High heels super unik berwarna hijau dengan model seperti armadillo tersebut merupakan rancangan desainer langganan Gaga yakni Alexander McQueen. Well, kalau Ladies sendiri berani nggak sih mencoba high heels super ekstrim seperti Lady Gaga?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading