Sukses

Fashion

Moon Quartz, Perhiasan Perak Palu yang Memancarkan Aura Pemakai

Perhiasan sejak zaman dahulu hingga sekarang selalu dicari banyak orang untuk menunjang penampilan, misalnya gelang, kalung, cincin dan sebagainya. Apalagi wanita, banyak perhiasan yang bisa dipakai untuk mempercantik diri. Maka dari itu, John Hardy kembali mendesain koleksi Dot di musim ini dengan menghadirkan efek koleksi Dot yang lebih halus.

John Hardy merupakan merek perhiasan buatan tangan paling mewah di dunia, didirikan di Bali pada tahun 1975. Perhiasan ini dibuat dengan tangan mengembalikan citra rasa tradisi kesenian daerah Bali kuno. Setiap potongan perhiasan ini memberikan pemakainya kekuatan, kesan dramatis, dan penuh inspirasi.

"Kali ini menampilkan model Moon Quartz impian, koleksi yang memesona ini dapat memancarkan cerminan energi dan aura khas dari si pemakai," kata Janice Leung selaku Director of Marketing & Communications di kawasan Jakarta Rabu 15 Juli 2015.

Foto: copyright vemale.com

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, menjadi ciri khas dari John Hardy, batu permata yang indah dibingkai dengan motif Classic Chain dan dipasang berhadapan dengan tekstur perak Palu. Menambahkan nuansa mitologi Bali untuk koleksi ini, perak palu yang ditempa dengan tangan menggambarkan akan sinar bulan yang berkilauan di atas air dengan membuat gerakan yang alami serta halus.

"Seperti Palu Silver Ring with Blue Chalcedony, Palu Silver Ring with Moon Quartz, Palu Silver Disc Bracelet with Blue Chalcedony, Palu Silver Disc Bracelet with Moon Quartz," terangnya.

Dengan keahlian yang berasal dari keturunan kerajaan kuno di Bali, koleksi ini benar-benar menggambarkan semangat para pengrajin John Hardy. 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading