Sukses

Fashion

Hamil Besar, Nagita Slavina Ikutan Terjun Ke Dunia Fashion

Bisnis fashion memang menjadi bisnis yang menggiurkan karena semakin banyak masyarakat terutama wanita yang aware dengan penampilan mereka. Setelah banyak selebriti yang melebarkan sayap ke industri fashion dengan membuka clothing line sendiri, Nagita Slavina pun ikut mencoba berkecimpung di dunia ini. Dilansir oleh KapanLagi.com (10/7), meskipun usia kehamilannya sudah memasuki bulan ke-9, ia tetap tak suka berdiam diri.

Gigi memang sudah mulai mengurangi aktivitasnya di dunia syuting karena tak mau mengalami capek berlebihan. Namun, ia tetap beraktivitas dengan merencanakan sebuah bisnis fashion online yang berpusat di penjualan tenun bersama beberapa temannya.

"Ada beberapa (bisnis) kemarin bareng temen. Sekarang lagi bikin fashion line. Aku sama temen aku berbisnis namanya tenun Sri. Nama itu dipilih karena menurut aku dan teman-teman nama Sri itu Indonesia sekali. Kebetulan aku sama temen berlima. Terus kami berlima mau bikin sesuatu akhirnya tenun karena aku pikir itu Indonesia Heritage," ujar Gigi

Gigi pun bersedia berbagi cerita dengan media tentang bisnisnya tersebut. Fokus penjualan produknya nanti akan ada di dress simple dan casual yang siap pakai untuk acara-acara apapun.

"(Jual) Dress, atasan pokok ya ready to wear. Kami ambil dari daerah Jawa, Makassar, dan lain-lain. Kami siapkan untuk online dulu. Pelan-pelan lah," sambung Gigi.

Gigi pun nantinya akan cenderung memilih kain bermotif polos untuk bisnisnya karena dengan tenunan minimalis, range pengguna produknya akan lebih bervariasi, dan tentunya lebih digilai para muda-mudi.

Well, jadi tak sabar menantikan produk Tenun Sri ini ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading