Sukses

Fashion

Itang Yunasz, Padukan Busana Muslim Dengan Detail Nuansa Jepang

Semakin banyaknya perempuan Indonesia yang berhijab, membuat permintaan busana muslim semakin hari semakin meningkat. Maka dari itu para perancang tanah air berlomba-lomba menampilkan rancangan terbaik mereka, khususnya baju busana muslim siap pakai.  

Salah satu desainer busana muslim  Itang Yunasz rupanya juga tidak ingin kalah. Ia selalu sukses menciptakan mode busana muslim dengan berbagai merek yang menarik dan epik. Salah satunya adalah mode Moshaict yang menampilkan rancangan busana muslim cukup berbeda dengan rancangan lainnya di bulan Ramadan.

Rancangan busana muslim Itang dengan detail nuansa Jepang | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Busana muslim biasanya dengan sentuhan Timur Tengah, misalnya kaftan atau gamis dengan sentuhan warna putih atau hitam, namun Itang pun memberikan sesuatu yang berbeda pada rancangannya kali ini, yaitu dengan detail nuansa Jepang.

"Saya mencoba menyentuh pasar Asia di lingkungan pengunjung AEON Mall. Seperti yang kita ketahui, Mall ini kan Mall Jepang. Hasilnya, saya langsung dapat pembeli dan tertarik. Apalagi konsepnya memang saya jual tidak satu paket, tapi bisa dibeli perpotongan, semisal mau beli blazer kimono, scraf, atau celananya saja,"
ujar Itang Yunasz saat ditemui di AEON Mall BSD City Tangerang pada Jumat 10 Juli 2015.

Potongan busana yang ditampilkan pun berupa celana lebar, atasan berpotongan seperti kimono, dengan digital printing motif burung bangau, sisik ikan khas Jepang, bulu-bulu khas Jepang, origami serta geometrik. Detail pada pitanya juga sangat khas dalam pakaian tradisional Jepang, yang menghiasi busana muslim.

Koleksi busana mulsim Itang yang tak hanya nyaman tapi juga mengesankan | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Untuk warna dari 24 koleksi, saya memilih nuansa biru indigo dan oranye. Karena kedua warna tersebut sedang menjadi tren saat ini, dan dibuat se-netral mungkin," jelasnya.

Bahan yang dipakai Itang, foal, jersey, cerutti, katun campuran polyester. Seluruhnya bisa didapatkan di gerai Moschaict terdekat atau pun bazaar yang tengah diselenggarakan di Atrium Aeon Mall BSD City Tangerang sampai 19 Juli 2015 yang akan datang.

Apakah Anda salah satu penggemar pakaian yang benuansa detail Jepang? Jika iya, jangan lupa untuk membeli busana muslim dari koleksi Itang ini ya? ^_^

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading