Sukses

Fashion

Pamer Sepatu Christian Louboutin, Benarkah Harga Sepatu Bella Shofie 70 Juta Rupiah?

Beberapa waktu belakangan ini Bella Shofie memang sedang menjadi sorotan banyak pihak. Ini karena sosok Bella yang menjelma menjadi sosialita yang tak pernah segan 'pamer' barang-barang mewah dan mahal di akun media sosial-nya. Dilansir oleh KapanLagi.com (9/7), Bella sering sekali memosting mobil, tas, sampai sepatu, semua koleksi mewah-nya selalu sukses membuat mata netizen terbelalak tak percaya.

Yang paling anyar, Bella sedang diliput oleh beberapa program talkshow televisi yang mengangkat tema barang branded milik selebriti. Pada kesempatan itu istri dari Suryono ini menunjukkan koleksi sepatu mahalnya, yang salah satunya ialah sepatu dengan merk Christian Louboutin dan harganya sekitar 70 juta rupiah.

Namun, ucapan Bella tersebut tidak dipercayai oleh para hatersnya. Ada seseorang yang bahkan sempat menyebut jika sebenarnya harga sepatu wanita berusia 23 tahun itu sebenarnya hanya kisaran 9 juta saja.
Foto: copyright instagram/tataliem
Manajer Bella, Tata Liem pun tak tinggal diam akan hal ini. Ia pun 'memanggil' seorang staff resmi butik Christian Louboutin untuk mengklarifikasi harga sepatu tersebut secara langsung.

"Iya emang segitu harganya (70 juta). Kak Bella pernah beli sama saya," ujar seorang perwakilan dari pihak Christian Louboutin.

"Tuh baca dari pihak toko-nya di Plaza Indonesia yang kasih penjelasan biar kamu nggak kelihatan kampungan dan norak-nya ya. Dan jangan asal nuduh aja anda bilang orang tukang tipu. Komen-komen kamu sudah saya kumpulkan, hati-hati anda dituntut kalau fitnah orang yah," sambung Tata

Tata pun menjelaskan alasan Bella membeli sepatu tersebut. Ia juga mengungkapkan mengapa harga sepatu Bella begitu mahal.

"Itu harga sepatu 75 juta pas Bella beli tahun lalu karena sepatu Gold Swarovski itu limited edition dan harga-nya ngikutin dollar. Sekarang jarang masuk lagi di counter Indonesia dan harganya makin tinggi karena dollar naik," ujar Tata.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading