Sukses

Fashion

Beribadah Lebih Khusyuk Dan Nyaman Dengan MukenaSK

Tepat di bulan suci ramadan ini, mukena yang juga telah memiliki banyak pecintanya di Indonesia kini muncul dengan berbagai varian menarik. Dalam memilih mukena yang tepat untuk beribadah, bukan menjadi perhatian khusus bagi kaum hawa. Kebanyakan cenderung hanya memilih warna dan detail yang menarik atau materialnya.

Namun saat dikenakan, banyak bagian wajah pada mukena yang dipakai terlalu ketat, sehingga menimbulkan bekas karet pada bagian dahi. Atau malah sebaliknya, saat dikenakan terlalu longgar karena tak pas dengan ukuran wajah Anda.

Peresmian butik Siti Khadijah di Jakarta | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Karena masalah dasar itulah, salah satu pendiri merek Mukena Siti Khadijah (MukenaSK) mempunyai keinginan untuk memodifikasi mukena tersebut pada bagian wajah. Brand asal Malaysia ini telah memiliki enam butik di beberapa wilayah di negeri Jiran. Pada kesempatan kali ini, Mukena Siti Khadijah telah resmi membuka butik pertamanya di Indonesia, di Mal FX Lifestyle Center Jakarta Pusat.

"Pasar utama kami saat ini ialah kota Jakarta. Kami masih pemain baru di sini dan kami memposisikan MukenaSK sebagai merek premium, sehingga lokasi yang kami pilih kami rasa sudah ideal," kata Imbang Putra selaku Direktur MukenaSK di kawasan Senayan Jakarta Pusat pada Rabu 8 Juli 2015.

MukenaSK sendiri, lanjutnya, cukup berbeda dari mukena lainnya, karena mengkhususkan kenyamanan saat memakainya di area wajah. Bagi Imbang, desain wajah yang nyaman pada mukena tentunya akan menambah kekhusyukan dalam beribadah.

MukenaSK yang nyaman dkenakan untuk beribadah | Photo: Copyright Doc Vemale.com

MukenaSK hadir dengan berbagai ukuran dari XS hingga XXL. Dengan berbagai ukuran inilah, mukena ini dapat dikenakan dengan sangat pas dan nyaman pada wajah. Untuk desainnya sendiri dikatakan dilakukan dengan melalui berbagai proses research and development yang cukup lama sebelum akhirnya diputuskan untuk dijual. Jadi, bisa dipastikan bahwa mukena ini akan sangat nyaman.

"Untuk bahan sendiri, mukena ini memilih material seperti katun, polyster, hingga polyster dengan sutera. Setiap tahun, MukenaSK selalu memperbarui dan berinovasi pada area wajah. Sementara setiap dua bulan sekali, kami selalu memperbarui renda dan juga pemilihan bahan," jelasnya.

MukenaSK dijual di Indonesia dengan harga dimulai dari Rp 645.000 hingga Rp 1.250.000. Gimana nih Ladies, tertarik untuk beli mukenaSK? Dapatkan mukena satu ini dan miliki ibadah yang lebih khusyuk serta lebih nyaman.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading