Sukses

Fashion

Bulan Ramadan, Koleksi Busana Muslim Ussy Sulistiawaty Laris Manis

Semakin banyak saja selebriti Indonesia yang melebarkan sayap ke jalur fashion. Salah satunya adalah Ussy Sulistiawaty. Dilansir oleh KapanLagi.com (6/7), sudah setahun belakangan ini, Ussy Sulistiawaty menggeluti bisnis busana muslim yang ia beri nama Ussy House of Moslem. Tidak hanya di Jakarta, Ussy juga membuka cabang butiknya di luar kota.

"Kebetulan di daerah-daerah kita memang ada, di Jakarta dan online-nya juga ada. Tapi yang banyak itu distributor daerah nyebar ke mana-mana," ujar Ussy saat ditemui di butiknya.

Bersama Andhika Pratama, Ussy tertarik membuka bisnis busana muslim karena makin banyak perempuan Indonesia yang berhijab. Ussy ingin membuat perempuan Indonesia tampil semakin cantik dengan baju-baju koleksinya.
Foto: copyright KapanLagi.com
"(Sekarang) cewek-cewek berhijab kan banyak banget, kreasinya bisa diapain aja. Aku sih seneng lihat perempuan-perempuan berhijab. Tapi aku mengakalinya dengan jual full baju muslim, kayak gamis-gamis gitu yang juga bisa digunakan orang yang tidak berhijab," kata Ussy.

Soal harga, koleksi Ussy dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau Ladies. Koleksi di Ussy House of Moslem ini dibanderol dengan harga 100-500 ribuan saja. Di bulan ramadan kali ini, Ussy pun mengeluarkan produk-produk baru yang ternyata langsung laku di pasaran.

"Alhamdulillah (omset bertambah). Kita baru ngeluarin produk-produk baru dan langsung habis," pungkasnya.

Wah, sukses terus ya untuk usaha fashion busana muslimnya. Semoga semakin bisa membuat wanita Indonesia tampil cantik dengan busana muslim.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading