Sukses

Fashion

Zaskia Adya Mecca, Kembali Luncurkan Butik Meccanism di Bandung

Setelah sukses membuka butik busana muslim di berbagai kota sejak dari tahun 2013, Meccanism kembali me-launching cabangnya yang ke delapan di kota Bandung, tepat pada tanggal 4 Juli 2015.

Meccanism sendiri menyediakan kebutuhan dasar wanita berjilbab dan mengutamakan kenyamanan bagi para pelanggannya. Menurut Zaskia, jilbab merupakan kewajiban kaum muslimah, maka dari itu Zaskia ingin menciptakan pakaian muslim yang nyaman dan bisa digunakan perempuan Indonesia dengan iklim tropis.

Butik ke 8 milik Zaskia dibuka di Bandung | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Karena kebutuhan itulah, istri Hanung bersama kakaknya Tasya menciptakan desain baju yang nyaman, simple, unik, fashionable dan pastinya dengan harga terjangkau.

"Aku bukan seorang desainer tapi aku tahu kebutuhan cewek pakai jilbab yang instan, simple namun tetap modis. Semua aku buat dengan harga terjangkau. Aku bisa desain buat aku sendiri kemudian dibukalah Meccanism," kata Zaskia kepada Vemale di butik miliknya, Meccanism, beberapa waktu yang lalu.

Meski baru saja dibuka, butik ini sudah ramai oleh pelanggan | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Selain itu, pemilihan bahan untuk baju di dominasi oleh kaos dan katun. Bahan ini adalah bahan yang mudah menyerap keringat serta pemilihan modelnya juga simple tetapi nyaman saat dilihat atau digunakan. Saat ini, yang sedang tren di butik Zaskia ialah celana rok. Kali ini, perempuan kelahiran 1987 ini pun menggunakan warna pastel untuk koleksi-koleksi terbarunya.

"Yang lagi ramai celana rok, laku banget. Aku terinspirasi pas pulang umroh. Kalau soal warna aku tergantung mood, sekarang lagi senang warna pastel," jelasnya.

Koleksi pakaian di butik Meccanism | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Baginya yang terpenting saat Lebaran nanti, semua wanita berhijab bisa mix and match dengan mudah. "Kalau mau ala kaftan, simple dan bagus buat Lebaran," tutup Zaskia sekaligus memberikan tips.

Nah Ladies, gimana nih dengan Anda, sudah menemukan gaya berbusana muslimah yang akan digunakan saat lebaran tahun ini? Untuk dapatkan busana yang cantik, modis namun tetap muslimah, busana karya-karya Zaskia tentu bisa menjadi inspirasi dan patut untuk dicoba lho.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading