Sukses

Fashion

Zaskia Sungkar: Pecinta Fashion Harus Smart Pilih Perhiasan

Selebriti memang harus selalu memperhatikan penampilan. Bagaimanapun juga mereka selalu jadi sorotan masyarakat. Hal ini pula yang dirasakan oleh Zaskia Sungkar. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (6/7), sebagai seorang perempuan yang bergelut dalam dunia fashion, Zaskia Sungkar mau tak mau harus sangat memperhatikan penampilan. Bukan hanya pakaian saja yang ia perhatikan, aksesoris juga harus ada.

"Pecinta fashion harus smart. Beli aksesoris ya seperti beli emas, yang bisa dijual lagi. (Beli yang) kalau dijual lagi nggak turun harganya," ungkap Zaskia.

Bagi Zaskia, aksesoris merupakan investasi dalam bidang fashion. Meskipun demikian ia tak terlalu suka mengoleksi. Ini berbeda betul dengan sang ibu yakni Fanny Bauty yang suka mengoleksi perhiasan.

"Mama koleksi jewelry, aku pelengkap aja. Kalau pagi siang ke mall, pakai. Pendukung untuk fashion aja," lanjutnya.

Zaskia pun tak jarang meminjam koleksi sang mama. Tak hanya itu saja, Zaskia juga sering saling meminjam perhiasan dengan adiknya, Shireen Sungkar.

"Pinjam mama, pasti, sama Shireen juga. Jewel buat aku adalah sahabat dari fashion itu sendiri. Sama kayak fashion dan makeup, nggak bisa dipisahkan. Kalo pakai baju polos, dengan jewel yang bagus, bisa ubah look-nya, bisa elegan," pungkasnya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading