Sukses

Fashion

Gaun Pengantin Cantik Dari Paula Meliana Wedding Sempurnakan Hari Bahagia Anda

Melihat banyaknya customer, khususnya masyarakat urban yang memakai jasa pengatur pernikahan seperti paket pernikahan, desain gaun malam, pengantin dan kebaya, studio foto, dekorasi pelaminan dan pernah pernik pernikahan lainnya, maka salah satu desainer mode khususnya gaun pernikahan, yang telah berkecimpung dalam desain pernikahan sama 10 tahun, Paula Meliana, akhirnya membuka gerai yang diberi nama Paula Meliana Wedding di daerah Kelapa Gading. Kini wanita lulusan Fashion Design Los Angeles, Amerika semakin mantap dalam menjalani usahanya di dunia bridal.

"Melalui brand Paula Meliana Wedding ini aku lebih bisa menyalurkan apa yang aku mau. Berangkat dari sebuah kesederhanaan, aku ingin menampilkan sisi terbaik seorang wanita dalam balutan busana pengantin sesuai keinginan dan karakter wanita itu sendiri," ungkap Paula saat jumpa pers di Kelapa Gading Jakarta Utara belum lama ini.

Foto: copyright Vemale.com

Koleksi busana pengantin yang ditampilkan pun lebih mengangkat desain gaun yang simpel, elegan dan glamour. Karena menurutnya, semua wanita di mana pun ingin tampil cantik dan berbeda di hari bahagianya.

"Kalau desain saya sesuaikan dengan keinginan konsumen. Saya merasa sangat senang jika bisa membantu orang lain untuk tampil spesial di hari bahagianya," jelasnya.

Foto: copyright Vemale.com

"Untuk harga, tentu saja bisa disesuaikan dengan budget pengantin. Bagi saya merupakan kepuasan tersendiri bisa membantu orang lain," tambah wanita yang juga mempunyai studio tata rias dan tata rambut tersebut.

Paula pun berharap brand barunya tersebut, bisa menjadi solusi bagi para calon pengantin yang ingin tampil cantik di hari bahagianya sesuai kebutuhan mempelai.

Mungkin Anda juga bisa memasukkan brand milik Paula tersebut ke dalam daftar pilihan gaun pengantin impian Anda ya Ladies.

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading