Sukses

Fashion

Soal Style Fashion Zaskia Sungkar Lebih Suka Perpaduan Simple

Siapa yang menyangka bahwa karir Zaskia Sungkar sebagai seorang desainer semakin terkokohkan. Dilansir oleh KapanLagi.com (2/7), ini terbukti dari semakin banyaknya fashion show yang ia ikuti. Zaskia juga konsisten menjunjung tinggi gaya simple yang jadi favoritnya. Ia pun kembali menunjukkan karyanya di hadapan para pecinta fashion.

"Tadi ada mini fashion show, 4 baju dan berkolaborasi sama Adelle jewellry. Bagaimana memadukan baju muslim selama Ramadan. Pakai aksesori bros, kalung, cincin dan gelang pasti. Kalau punya bekas anting jaman dulu bisa diakali," ungkap Zaskia.

Hampir sama dengan fashion show sebelumnya, Zaskia memang lebih banyak mengandalkan warna hitam. Ini juga mengundang anggapan bahwa hasil karya Zaskia identik dengan warna hitam.

"Kalau bajunya, aku kan sukanya warna item, ya. Signature aku kan item dan pastel. Tapi tetap padu padan," lanjutnya.

Tidak hanya di segi baju saja, untuk aksesoris rupanya Zaskia juga memprioritaskan yang sederhana. Gaya yang glamour dan banyak detail rupanya bukan jadi style kesukaan Zaskia.

"Style aku selalu simple. Aksesoris simple juga, nggak suka yang terlalu berlebihan. Kurang cocok, simple dan elegan aja," pungkasnya.

Well, setuju dengan pendapat Zaskia di atas Ladies?



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading