Sukses

Fashion

Tampil Keren Dengan Koleksi Jam Tangan Terbaru Titan

Jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang dibutuhkan wanita atau pun pria. Selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga menjadi pelengkap fashion.

Bagi Anda pecinta jam tangan, kali ini salah satu produsen jam tangan terbesar dan terkemuka di dunia, Titan, meluncurkan dua buah koleksi terbarunya, yaitu Titan Raga - Garden of Eden untuk wanita, dan Titan Edge versi maskulin bagi pria.

copyright Vemale.com

Wijaya Kusuma selaku Managing Director PT Elite International mengatakan, "kami sangat antusias dalam meluncurkan koleksi jawara teranyar Titan, sebagai salah satu produsen jam tangan terbesar dan terkemuka di dunia".

"Setiap jam tangan memiliki perbedaan rancangan yang unik dan penuh inovasi. Produk ini dapat ditemukan pada 25 gerai di Indonesia. Kedua jam tangan ini sempurna bagi para masyarakat perkotaan yang selalu bergerak dinamis dalam jadwalnya yang padat," kata Wijaya saat ditemui dalam acara launching jam Titan di Grand Indonesia Jakarta Pusat, Selasa 30 Juni 2015 kemarin.

copyright Vemale.com

Lebih lanjut ia menjelaskan, kedua jam tangan Titan tersebut memiliki prinsip yang berpegang teguh kepada kepribadian penuh pesona dari jam tangan indah. Hal tersebut menunjukkan betapa Titan berkomitmen untuk menghadirkan rancangan luar biasa yang tidak hanya memiliki fungsi memberitahukan waktu, tetapi juga sebagai sebuah perhiasan berharga.

Jam tangan versi wanita, Garden of Eden, terinspirasi dari kelembutan bunga dan selembut embun di dedaunan, dalam banyak hal, feminin juga berikatan dengan alam. Rancangan versi ini antara lain Krisan (Chrysanthemum), Teratai Mekar (Lotus in Bloom), Anggrek (Orchid), Kolibri (Humming Bird) dan Capung (Dragonfly).

copyright Vemale.com

"Pada musim ini, Titan memberikan penghargaan kepada sensualitas seorang wanita dengan motif alami melalui koleksi Garden of Eden, 13 rancangan koleksi mewah yang memberikan syair pujian kepada wanita dan kecantikannya," tutupnya.

Wah, tentunya inovasi terbaru dari Titan ini akan mempercantik penampilan sehari-hari Anda ya Ladies.

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading