Sukses

Fashion

Kepoin Sepatu Mewah Manolo Blahnik Green Emerald Luna Maya Yuk Ladies!

Selebriti seringkali dijadikan sumber inspirasi baik di dunia fashion, kecantikan, hingga bisnis. Fashion alias gaya berpakaian khususnya, dandanan selebriti memang sering sekali dijadikan acuan model dan panutan bagi sebagian besar orang. Karena itulah para selebriti senantiasa memperhatikan penampilan mereka. Tak jarang mereka rela merogoh kocek yang cukup dalam untuk membeli berbagai barang branded untuk mendukung penampilan mereka.

Salah satu selebriti yang memiliki selera fashion yang bagus adalah Luna Maya. Luna sering sekali disebut sebagai salah satu artis Indonesia yang menginspirasi para wanita untuk tampil modis dan keren. Kali ini Vemale pun akan mengupas tuntas soal sepatu mahal Manolo Blahnik milik Luna Maya.

Foto: copyright instagram/lunamaya

Di akun instagram miliknya Luna memosting sebuah foto dirinya yang sedang berpose bersama baju koleksi clothing line miliknya dan juga sepatu yang cukup memukau dan menarik perhatian. Kala itu Luna mengenakan Manolo Blahnik Green Emerald yang sangat cantik.

Foto: copyright savannahs.com

Sepatu tersebut merupakan pump shoes berwarna hijau zamrud yang sangat cantik. Sepatu tersebut terbuat dari bahan satin yang dihiasi dengan ornamen kristal khas Manolo Blahnik. Untuk dalamannya sendiri ada bahan kulit. Sepatu ini dibuat di Italia dan dibanderol dengan harga 965 USD atau sekitar Rp. 12.853.800,-. Sebuah angka yang cukup spektakuler untuk sepasang sepatu. Well, Ladies, tertarik bergaya ala Luna Maya dengan sepatu ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading