Sukses

Fashion

Dua Balita Fashionista Ini Sukses Bikin Kita Speechless

Kecil-kecil sudah punya gaya. Itulah Everleigh Soutas dan Ava Foley. Meski masih berusia dua tahun tapi mereka sudah sukses bikin kita speechless. Kenapa? Karena mereka sudah bisa tampil kece di depan kamera lengkap dengan berbagai gaya busana terkini.

Ibu kedua balita tersebut, Savannah Soutas dan Michelle Foley sudah bersahabat lebih dari satu dekade. Tak heran ketika punya putri dengan usia yang sebaya, keduanya langsung berduet. Dilansir dari buzzfeed.com, Savannah dan Michelle sama-sama mencintai dunia fashion. Mereka pun ingin menularkan rasa cinta tersebut pada kedua anaknya sejak dini.

Foto: copyright instagram.com/foreverandforava

Savannah adalah seorang fotografer profesional. Jadi foto-foto yang dihasilkan pun sangat cantik dan berkualitas. "Anak-anak sangat nyaman berada di dekat Savannah dan ia pun tahu kapan saat yang tepat untuk memotret mereka," jelas Michelle. Michelle juga memaparkan kalau lolipop dan es krim selalu jadi imbalan wajib untuk Everleigh dan Ava.

Kedua balita ini pun terlihat makin akrab. Sepertinya mereka akan meneruskan persahabatan yang sudah dibangun oleh kedu ibu mereka nih.

Kini, Everleigh dan Ava sepertinya sudah makin aware dengan fashion mereka. "Mereka harus memakai pita atau perhiasan dulu sebelum keluar rumah," papar Savannah. Ia pun menjelaskan kalau ia harus rela menemani putrinya kembali ke rumah kalau lupa tak pakai aksesoris. Wah, kecil-kecil sudah punya gaya sendiri.

Foto: copyright instagram.com/foreverandforava

"Mereka suka menari dan bernyanyi dan sering bergandengan tangan saat pergi bersama," kata Savannah. Everleigh dan Ava tak hanya kompak saat berada di depan kamera tapi juga rupanya sudah bisa jadi sahabat yang baik satu sama lain.

Oh ya, penasaran dengan seberapa kece dan lucunya kedua balita ini tampil di depan kamera? Yuk, intip deretan fotonya di bawah ini.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading