Sukses

Fashion

Rambah Dunia Fashion Busana Muslimah Online, Krisdayanti Ambil Inspirasi Ratu Qatar

Bisnis busana muslim sepertinya memang sedang digandrungi para selebriti Indonesia Ladies. Setelah Zaskia Adya Mecca, Zaskia Sungkar, Maia Estianty dan masih banyak lagi lainnya, kini diva Indonesia Krisdayanti juga melebarkan sayapnya ke dunia fashion. Dilansir oleh KapanLagi.com (29/6), Krisdayanti meluncurkan produk busana muslim bersama designer Luthy Ibrahim Saleh yang diberi nama LUSENSE KD by Luthy. Berbagi tugas dengan Luthy, KD menjadi konseptor baju muslimnya. Saat ditanya tentang inspirasi desainnya, KD mengungkapkan bahwa ia terinspirasi dari Ratu Qatar, HH Seikha Mozah.

"Untuk pakaian dan warna, saya terinspirasi dari Ratu Qatar, HH Seikha Mozah," ungkap KD saat ditemui dalam acara launching LUSENSE KD by Luthy.
KD dan Luthy; Foto: copyright instagram/krisdayantirl
Krisdayanti mengungkapkan bahwa ide pembuatan busana muslim ini karena memang ia sangat mencintai dunia fashion. Selain itu ini didasari pengalaman pribadi Krisdayanti yang sering mengalami masalah saat harus berbelanja pakaian via online. Dari situ ia dan Luthy memiliki ide untuk membuat produk baju sendiri yang dijual via butik online.

"Ide awal membuat brand ini berawal dari iseng. Saya suka membeli barang online tapi suka macet di tengah-tengah. Karena saya dan mbak Luthy temenan, jadi kami sepakat untuk membuat butik online yang terpercaya," terang KD.
Salah satu koleksi LUSENSE KD; Foto: copyright instagram/krisdayantirl
LUSENSE KD by Luthy ini memiliki banyak koleksi mulai daily wear sampai evening muslim gown. Berbagai corak seperti polkadot, stripe, tribal, dan beberapa unsur retro serta warna-warna cerah seperti fuschia, biru electric, lime green, dan lainnya pun ditampilkan lewat desain-desain sang diva. Untuk bahannya sendiri KD dan Luthy menggunakan bahan terbaik seperti katun, silk, sutra georgette, jacquard dan masih banyak lagi agar pembeli tak kecewa. Bagi yang tertarik maka Anda harus menyiapkan budget sekitar Rp 900 ribu hingga Rp 5 juta. Well, tertarik mengintip koleksinya?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading