Sukses

Fashion

Ssssst, Apa Sih Warna Favorit Si Cantik Dewi Sandra?

Memilih warna dalam hal berpakaian sebaiknya memang disesuaikan warna kulit Anda. Namun, berbeda dengan penyanyi sekaligus aktris cantik Dewi Sandra. Meskipun berkulit putih dan bersih, Dewi ternyata lebih gemar memilih warna yang gelap. Warna hitam merupakan warna andalan Dewi Sandra. Ia selalu memakai item fashion dengan sentuhan warna hitam dalam setiap kesempatan, seperti pada busananya, sepatu, kerudung dan sebagainya.

Bagi wanita kelahiran tahun 1980, warna hitam adalah warna favorit sekaligus warna yang aman. Dirinya merasa lebih percaya diri ketika menggunakan pakaian hitam saat tampil di depan umum, dibandingkan memakai warna lain.

"Kalau pakai warna hitam, aku bisa menyembunyikan sesuatu apapun yang ada di tubuhku ketika pakai warna hitam," tutur Dewi Sandra saat ditemui dalam acara Wardah Day 20th di Senayan City Jakarta Pusat Jumat, 26 Juni 2015.

Ia juga mengatakan, pemilihan warna hitam tersebut bukan karena suasana hatinya yang sedang sendu, namun karena memang Dewi Sandra menyukai warna hitam. Menurut Dewi, ketika memilih warna untuk pakaian dan hijab yang dikenakan, yang terpenting adalah jujur pada diri sendiri. Hal itu yang akan menjadi faktor untuk meningkatkan kepercayaan diri.

"Kalau kita tidak nyaman sama diri sendiri pasti kita enggak percaya diri. Kalau enggak kita enggak percaya diri, enggak sesuai dengan karakter. Jika pemilihan baik, maka akan menonjolkan karakter kita," tutupnya.

Wah, super cool ya Ladies. Kalau Ladies sendiri paling suka dan percaya diri saat mengenakan warna apa sih?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading