Sukses

Fashion

Zaskia Adya Mecca Lebarkan Sayap Bisnis Baju Muslim Premium Lewat BIA

Berkembangnya fashion muslim di Indonesia membuat permintaan pasar semakin banyak saja. Karena itulah banyak  selebriti yang tidak mau melewatkan kesempatan untuk melakukan bisnis di bidang fashion. Seperti Zaskia Adya Mecca, ia semakin melebarkan sayap dengan meluncurkan koleksi terbarunya.

Sukses dengan label Meccanism, istri sutradara ternama Hanung Bramantyo ini pun membuat label baru yang diberi nama BIA. BIA merupakan koleksi busana premium yang berbeda jauh dari koleksi Meccanism.
Foto: copyright Vemale.com
"Label Meccanism itu lebih kasual, sementara BIA ini lebih eksklusif karena busananya lebih formal, tapi minimalis. Karena kalau pakai baju muslim, saya sendiri lebih senang ngeliat orang yang simple, yang nggak terlalu heboh," kata Zaskia saat ditemui dalam fashion show Muslimarket.com di Hotel Grand Sahid Sudirman Jakarta Pusat Rabu, 24 Juni 2015.
Foto: copyright Vemale.com
BIA sendiri adalah nama panggilan Zaskia dari kedua anaknya. Pada rancangannya kali ini, wanita kelahiran 1987 tersebut terinspirasi dari bangunan asimetris, sehingga terlihat jelas pada cuttingannya yang asimetris. Misalnya banyak sentuhan aksen miring maupun kotak. Material baloteli pada busana yang dipakai didominasi dengan sentuhan warna bumi, seperti coklat, putih, krem hingga biru laut.

"Jadi bajunya terinspirasi dari bangunan asimetris, keliatannya banyak yang miring, kayak di sini saya beri aksen, sebelah kirinya polos. Tapi tetep simple, nggak bakal kelihatan heboh," jelasnya.

"Koleksi BIA juga dibuat lebih edgy, berbeda dari label Meccanism yang lebih kasual dan berkesan feminin dengan warna yang lebih kaya dan detail yang ceria," tambah Zaskia.

Menurutnya, menjelang Idul Fitri banyak orang yang mencari baju yang lebih rapi. Sehingga model edgy sangat pas dengan kesan rapi saat hari raya.

Seluruh koleksi BIA by Zaskia Adya Mecca, bisa Anda dapatkan melalui situs belanja Muslimarket.com dengan harga yang murah meriah. Well, segera intip koleksinya yuk Ladies!

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading