Sukses

Fashion

Intip Rancangan Busana Ramadan Ria Miranda Yang Simple dan Elegan Yuk Ladies!

Ria Miranda merupakan desainer busana muslim yang namanya belakangan ini naik daun. Ria rupanya selalu menampilkan koleksi siap pakai untuk setiap kesempatan. Rancangan wanita cantik ini selalu berciri khas dari penggunaan warna-warna pastel. Tetap konsisten, Ria rupanya tetap bersikukuh untuk menggunakan warna pastel pada koleksi Ramadannya kali ini.

Saat ditemui dalam acara Fascinating Trunk Show, Ria mengaku tidak ada perubahan yang signifikan pada koleksi terbarunya. Yang membedakan dari rancangan sebelumnya ialah penggunaan payet dalam setiap balutan busananya.

"Masih seperti tren sebelumnya, seperti kaftan atau dress. Cuttingan busana saya juga masih simple, tapi kali ini banyak payet. Bahan juga masih sama, katun, sifon, dan silk biar nyaman bergerak," kata Ria di Galeries Lafayette Senopati Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juni 2015.
Foto: copyright Vemale.com
Ria mengatakan koleksi yang dibuatnya saat ini berdasarkan tren hijab yang berlangsung sekarang ini. Tren-nya antara lain simple dan elegan.

"Karena kan sekarang tren-nya simple tapi terlihat elegan. Jadi kalau saya nggak terlalu ribet. Bahan juga jadi lebih nyaman. Kalau mau yang kelihatan mahal, bahannya bisa diganti, dengan silk saja," tutup Ria.
Foto: copyright Vemale.com
Untuk Lebaran nanti, wanita asal Padang ini akan mengeluarkan kaftan series. Karena baginya kebanyakan orang akan mencari kaftan. Sehingga Ria membuat lima puluh looks dengan print dan konsep modern simple. Wah, siap berlebaran dengan nuansa pastel karya Ria Ladies?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading