Sukses

Fashion

Intip Kemewahan Busana Ramadan Rancangan Ina Thomas Dengan Taburan Swarovski dan Mutiara Yuk Ladies!

Setiap bulan Ramadan, perancang busana kenamaan Ina Thomas selalu rutin menggelar fashion show busana muslim karyanya. Dilansir oleh KapanLagi.com (25/6), kali ini Ina mengambil tema serba hitam yang berbeda dengan tema tahun lalu yakni colorful.

"Kalau tahun lalu full colour, tanpa terlalu banyak payet. Kayak membentuk kupu-kupu sama bunga. Kupu-kupu kan cocok sama bunga," ujar istri Jeremy Thomas ini.

Ina juga melanjutkan bahwa tahun ini ia membuat karya dengan tema Black royal karena menurut Ina, ia ingin menampilkan sisi glamour, elegan dan mewah. Ia juga sangat yakin bahwa setiap wanita yang mengenakan koleksinya pasti akan terlihat anggun.
Foto: copyright KapanLagi.com
Ina memamerkan 10 rancangan yang bahannya terbuat dari satin. Yang membuat rancangannya makin istimewa Ina juga menghiasi dengan swarovski dan mutiara, agar terkesan lebih mewah.

"Bahannya pakai satin. Aplikasi swarovski, beberapa detail bordir sama payet, serta mutiara yang ditonjolkan, karena simbol kemewahan," ujar Ina.

Ina juga mengungkapkan bahwa konsep rancangannya kali ini banyak terinspirasi dari ratu di Turki. "Terinspirasi dari ratu-ratu Turki yang identik dengan kemewahan, ada gothic-nya. Saya tuangkan di busana muslim ini," cerita Ina.

Meski desain pakaian Ina terkesan glamour, namun menurutnya baju-baju koleksinya ini juga bisa juga dipakai sehari-hari, karena bisa dipadukan dengan item fashion lain yang lebih modern. Untuk harganya sendiri, dimulai dari 3 juta hingga 13 juta rupiah.

"Cuttingannya lebih simple, nggak ribet. Ada yang longgar juga. Ada celana pensilnya agak lebih modern. Nggak terlalu kerajaan banget. Bisa dipakai sehari-hari juga," pungkasnya.

Tertarik untuk tampil glamour dengan koleksi dari Ina Thomas ini Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading