Sukses

Fashion

OMG: Gaun Pengantin Cantik Ini Terbuat Dari Tisu Kamar Mandi

Ketika seseorang memiliki kreativitas yang tinggi, tidak jarang orang tersebut akan membuat sesuatu hal yang indah dan menakjubkan. Dan salah satu benda yang dibuat dengan kreativitas tinggi ini adalah gaun pengantin.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, baru-baru ini telah digelar ajang kreativitas khusus bagi para desainer handal untuk dapatkan gaun pengantin yang menakjubkan dengan memanfaatkan tisu kamar mandi sebagai bahan utama.

Kontes pameran gaun pengantin yang terbuat dari tisu kamar mandi ini sendiri berlangsung di Butik Kleinfled's Bridal, New York, pada tanggal 17 juni 2015. Para peserta kontes diharuskan membuat gaun pengantin yang hanya terbuat dari tisu kamar mandi, lem, jarum dan benang.

Dengan hanya mengandalkan tisu kamar mandi, lem dan jarum serta benang, para kontestan rupanya telah berhasil membuat rancangan busana yang indah, cantik dan sangat mengagumkan. Gaun pengantin yang diikutkan dalam kontes tersebut juga terbilang kuat dan tidak mudah rusak.

Pembawa acara di kontes gaun pengantin berbahan tisu kamar mandi bersama para model | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Salah seorang kontestan bernama Ms Dona Pope Vincler dari Brentwood, Tennessee, mengatakan bahwa ia telah berjuang selama 3 bulan dan telah menghabiskan sedikitnya 22 gulung tisu juga banyak lem untuk membuat gaun terbaiknya demi memenangkan kontes ini.

Ms Vincler juga mengungkapkan bahwa untuk membuat rancangan terbaiknya, ia menciptakannya bersama tiga generasi di keluarganya. Generasi tersebut adalah ibu, dirinya sendiri dan buah hatinya. Sang Ibu membantunya menjahit gaun, buah hatinya sebagai model dan dirinya sendiri merancang juga memastikan rancangannya menjadi yang terbaik.

Tak hanya Ms Vincler, perancang lain seperti Frank Cazares, Julie Haas, Mimoza Haska, Katrina Chalifoux, Judith Henry dan Carol Touchstone juga mengikuti kontes ini. Semua kontestan yang mengikuti kontes ini telah menampilkan karya-karya terbaik mereka dengan ciri khas masing-masing.

Pemenang dalam kontes ini sendiri dikatakan mendapatkan hadiah sebesar $ 10.000 atau setara dengan 133 juta rupiah. Dan untuk gaun pengantin terbaik serta paling mengagumkan diraih oleh Ms Vincler.

Wah, sangat menarik ya Ladies. Dengan bahan utama berupa tisu kamar mandi, para perancang busana di kontes ini telah membuat rancangan yang terbaik mereka dan unik serta mengagumkan. Gimana nih dengan Anda, tertarik juga untuk merancang busana seperti mereka? :D



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading