Sukses

Fashion

Kolaborasi 3 Desainer Ternama Bersama The Executive Luncurkan Busana Lebaran 2015

Dalam memilih pakaian, selain model yang pas tentu saja kenyamanan dalam berbusana juga harus diperhatikan. Oleh karena itu, salah satu label pakaian siap pakai yang dapat menunjang kebutuhan mode wanita maupun pria, yakni The Executive kini meluncurkan koleksi terbarunya yakni koleksi busana Lebaran 2015.

Busana yang anggun dan cantik | Photo: Copyright Doc Vemale.com

The Executive kini menawarkan berbagai pilihan pakaian yang menggunakan bahan material berkualitas dan desain yang modern, didesain dengan profesional, stylish dan modern. Pada kesempatan kali ini, The Executive juga telah berkolaborasi dengan tiga desainer ternama, seperti Jenahara, Ria Miranda dan Hannie Hananto, pada ajang Indonesia Fashion Week 2015 yang kemudian diluncurkan pada Ramadan 2015.

"Masing-masing desainer memberikan warna dan tema yang berbeda namun tetap bertujuan untuk menjadikan penampilan para wanita muslim Indonesia lebih dinamis, berkarakter serta mengedepankan gaya," papar Denise Paramita selaku Marketing Communication The Executive kepada Vemale di kawasan Jakarta pada Senin 22 Juni 2015.

Warna yang cukup tegas namun tetap menampakkan sisi lembut seorang wanita | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Lebih lanjut dirinya mengatakan, koleksi Lebaran 2015 dari Hannie Hananto bertemakan Arquitectura, dengan menghadirkan paduan potongan minimalis dan sentuhan warna monokromatik. Ditambah dengan paduan motif geometris. Rancangan Hannie Hananto hadir dalam warna hitam, putih dan abu-abu. Dengan koleksi ini, Hannie Hananto berusaha menampilkan kesan wanita urban modern yang dapat tampil maksimal tanpa perlu berlebihan.

Kemudian rancangan Jenahara dominasi Khaki dan Olive menjadi warna rancangan koleksi The Executive. Dengan membawa nuansa Safari, koleksi ini diperuntukkan bagi wanita pekerja dan modern. Aksen pocket klasik membuat koleksi ini memberikan pilihan bagi wanita yang ingin tampil tangguh, namun tetap anggun.

Busana ini akan membuat Anda main anggun dan feminim saat Ramadan dan hari raya | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Selanjutnya, Blooming merupakan inspirasi Ria Miranda yang berusaha memberikan penampilan feminine elegant kepada wanita urban yang modern dan stylish. Sentuhan warna pastel dan aksen flair dalam koleksi ini menambah kesan romantis saat menyambut Ramadan festive. Motif tribal yang muncul pada rancangan ini membuat penampilan terlihat merekah seperti bunga.

"Koleksi Lebaran 2015 juga tersedia dengan pilihan busana lainnya untuk pria maupun wanita. Bagi pria yang ingin menonjolkan sisi casual dan stylish, The Executive menawarkan ragam pilihan Koko Shirt yang clean design. Dengan warna putih, khaki dan biru untuk pilihan pria yang ingin tampil simple," jelasnya.

Sedangkan koleksi regular The Executive untuk wanita, Tunic Blouse dan Kebaya hadir menghiasi koleksi Lebaran kali ini. Ragam Tunic Blouse tersedia dalam motif dan warna netral dalam nuansa Ramadan. Tunic dengan clean design memberikan kesan simple dan modern saat digunakan untuk menyambut Hari Raya.

Busana yang cantik dan stylish | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Adanya aksen lace dan establishment menambah kesan elegant bagi para pemakainya. Selain itu, terdapat pilihan rangkaian aksesoris berupa statement necklace, cuff bracelet, clutch dan scarf yang dapat membuat penampilan wanita menjadi lebih stylish.

"Koleksi Lebaran The Executive 2015 tentu dapat melengkapi suasana Ramadan Festive dan koleksi ini akan hadir pada bulan Juni 2015 di butik The Executive dan Department Store di seluruh Indonesia," tutup Denise.

Nah Ladies, bagi Anda yang ingin berbusana anggun dan feminim serta stylish juga fashionable, jangan lupa untuk membeli koleksi dari The Executive dan para desainer ternama ini ya. Selamat menjalankan ibadah puasa dan menyambut hari raya ya?

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading