Sukses

Fashion

Angel Lelga Syukuri Gaya Hijab Simple Miliknya Dianggap Mewah

Sebagai seorang selebritis tentunya semua hal akan diperhatikan oleh masyarakat. Ini juga yang dirasakan oleh Angel Lelga. Sejak memutuskan untuk menutup aurat dengan berhijab rupanya Angel menjadi inspirasi banyak wanita muslimah untuk bergaya ala dirinya. Gaya berhijab Angel yang sederhana ini tidak memerlukan banyak lipatan. Dilansir oleh KapanLagi.com (19/6), inilah yang membuat model hijabnya diikuti banyak orang.

Gaya hijab Angel yang sederhana ini rupanya juga membuat beberapa orang menganggapnya lain. Saat Angel mengupload foto dengan berbagai macam gaya dan busana di instagram, muncul tanggapan bila koleksinya mewah serta berharga miliaran rupiah. Menanggapi hal ini Angel hanya tersenyum dan bersyukur bahwa stylenya yang sederhana itu dianggap mewah. Padahal banyak yang ingin tampil classy namun malah terlihat murah.

"Alhamdulillah, orang berusaha membuat dirinya mahal, tapi tetap aja ada kelihatannya murah gitu. Tapi saya begini adanya kalian bilang miliaran, alhamdulillah," kata Angel Lelga.

Sambil tersenyum, Angel pun menegaskan bahwa ia memang selalu tampil apa adanya. Tak heran bila anggapan mewah membuatnya kebingungan.

"Saya foto pakai sarung aja orang bilangnya mewah hahaha. Saya pribadi nggak suka berlebihan, lebih indah melihat orang memakai hijab yang simple. Nggak usah berlebihan iketnya, saya satu peniti aja bisa," pungkasnya.

Well, kalau menurut Ladies sendiri, gaya hijab Angel Lelga ini mewah nggak sih? 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading