Sukses

Fashion

Desain Perhiasan Berlian Sendiri, Berapa Sih Harga Kalung Karya Rossa?

Semakin hari karir Rossa memang semakin bersinar Ladies. Selain didapuk menjadi juri pencarian bakat yang populer di Indonesia, kini Rossa didaulat oleh salah satu brand perhiasan ternama untuk acara Diamond for Charity untuk mendesain sebuah liontin yang akan dilelang dan dananya akan disumbangkan ke dua yayasan, yakni, Yayasan Tunggadewi dan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

Dilansir oleh KapanLagi.com (18/6), cara Rossa berpartisipasi ini cukup unik. Rossa yang biasanya tampil di atas panggung sebagai penyanyi akan mendesain sebuah diamond. Desain hasil karya Rossa ini nantinya akan dijual dan dilelang yang mana hasilnya akan disumbangkan kepada yayasan yang telah ditunjuk. Rossa pun sangat gembira atas kesempatan yang ia dapatkan ini.

"Setiap ada kesempatan untuk berbuat baik kenapa tidak? Senang bisa kerjasama dengan perusahaan yang memiliki nilai kemanusiaan tinggi," ungkap Rossa.

Pihak brand jewellry tersebut pun memilih Rossa karena dianggap cocok, Islami, dan tidak aneh-aneh. Rossa dianggap cocok untuk mendesain kalung. Yang sangat mengejutkan ternyata perhiasan karyanya ini akan dilelang dengan harga yang sangat tinggi.

"Nanti kalungnya akan dilelang, dibuka dengan harga 20 juta," ungkap GM brand jewellry tersebut.

Wah, semoga kegiatan positif ini bisa bermanfaat bagi banyak pihak ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading