Sukses

Fashion

Maia Estianty Rambah Bisnis Clothing Line Busana Muslim

Tak hanya sukses sebagai entertainer ternyata Maia Estianty juga sukses dalam berbagai bussiness woman. Maia sukses mengelola usaha karaoke dan juga skin care. Kini Maia sepertinya semakin melebarkan sayapnya dengan merambah bisnis busana muslim.

Dilansir oleh KapanLagi.com (18/6), bisnis busana muslim ini Maia beri nama Kayara. Berbagai model busana muslim pun tersedia di clothing line mantan istri Ahmad Dhani ini. Ini bermaksud memudahkan para pembeli untuk tampil lebih fashionable dengan busana muslim.

"Hari ini aku melakukan pemotretan baju clothing line ku yang namanya Kayara. Ini adalah bisnisku yang berbeda lagi. Mendesain sebuah baju sopan, tapi sebagian besar juga bisa digunakan sebagai hijab. Ada dua pilihan bisa digunakan dengan hijab atau tanpa hijab. Tergantung orang yang mau pakai," ujar Maia.

Bisnis busana muslim ini bukanlah pilihan yang hanya ikut-ikutan tren saja. Maia ternyata menyimpan misi, ia ingin mempercantik para wanita Indonesia dengan busana muslim hasil karyanya sendiri.

"Sebenarnya kalau saya memilih busana muslim bukan ikut-ikutan, tapi kalau dilihat dari instagramku ada yang terbuka rambutnya. Ini (baju) tanpa menggunakan hijab juga bisa. Kebetulan kan sekarang lagi puasa ya, jadi konsepnya kaftan. Kalau yang kemarin-kemarin nggak kaftan. Karena aku ingin ikut mendandani, kemarin kan bisnis skin care dari Amerika, kalau ini produk lokal, dari pabrik sendiri, desain rame-rame sama tim juga. Aku pengen mempercantik wanita Indonesia," tambah Maia.

Meskipun baru berusia 3 bulan namun bisnis ini rupanya memiliki peminat yang cukup banyak. Sementara ini Kayara masih dijual secara online lewat akun instagram. Harga busana ini pun cukup terjangkau, mulai Rp. 75 ribu sampai Rp. 400 ribu saja.

"Konsepnya baru 3 bulan dan ini mengejar puasa langsung kita bikin. Langsung aku upload di instagram gitu. Ternyata sambutannya luar biasa, sampai habis barangnya dan tim juga kewalahan menjawab pertanyaan customer. Kalau store belum ya. Karena kita mainnya reseller, kita sebagai distributor, reseller bisa ambil semua barang ke kita," pungkasnya.

Good luck terus untuk bisnisnya Maia, teruskan perjuangan untuk mempercantik penampilan wanita Indonesia! Simak beberapa desain Kayara di halaman berikut yuk Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading