Sukses

Fashion

Berpikiran Jangka Panjang, IDP Tak Mau Sembarang Belanja Produk Fashion

Fashion memang selalu akan melekat kuat dengan dunia entertainment. Para selebritis memang selalu ingin jadi yang terkini dalam perkembangan fashion. Tak jarang pula mereka berlomba-lomba mengoleksi item fashion terbaru dan branded.

Dilansir oleh KapanLagi.com (18/6), penyanyi cantik, IDP atau Indah Dewi Pertiwi rupanya punya cara tersendiri dalam memuaskan hasratnya di bidang fashion. IDP mengaku ia tergila-gila dengan jam tangan dan juga kacamata. Meskipun demikian Indah rupanya tak mau asal pilih barang fashion. Ia selalu berpikir panjang sebelum membeli sesuatu.

"Kalau aku sih tipikal orang yang kayak gitu, masih mikirin yang jangka panjang. Tergantung orangnya sih. Tapi kalau untuk beli sepatu yang mahal, nggak lah. Sayang banget duitnya kalau sih mikirnya," ungkap Indah.
Foto: copyright KapanLagi.com
IDP juga selalu memperhatikan nilai investasi dari setiap koleksi fashionnya. Ia mengatakan bahwa produk yang dipilihnya cenderung bisa dijual lagi dan bakal kembali sekitar 60 - 70% dari saat pertama kali membeli.

"Selain tas, jam tangan pun ada yang kalau semisal dijual kembali harganya cukup lumayan malahan. Balik lagi tergantung brand-nya apa dan juga tergantung pemakaiannya juga. Kalau masih bagus dan brand-nya juga bagus untuk dijual lagi itu masih bisa kembali sekitar 60-70% . Biasanya seperti itu," tandasnya.

Wah, pemikiran seperti ini memang sangat bagus ya Ladies. Jadi saat membeli barang Anda tak akan rugi dan bisa dijual kembali. Semoga terinspirasi agar lebih cermat lagi dalam berbelanja ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading