Sukses

Fashion

Intip Tren Baju Ramadan 2015 Ala Syahrini Yang Makin Cetar Membahana Yuk Ladies!

Dari tahun ke tahun tren busana muslim memang selalu berkembang. Syahrini adalah salah satu pelopor tren busana muslim yang selalu berhasil membuat masyarakat tertarik dan mengikuti gayanya. Dari beberapa tahun yang lalu Syahrini berhasil mempopulerkan kaftan, abaya serta busana muslim dengan tudung. Lalu, tren apakah yang dibawa oleh penyanyi cantik ini di Ramadan tahun ini?

Lewat akun instagramnya rupanya Syahrini memamerkan busana Ramadan terbaru miliknya. Tak sendiri Syahrini berpose manja bersama sang ibunda. Keduanya tampak kompak mengenakan busana dengan warna yang sama.
Foto: copyright instagram/princessyahrini
Syahrini mengenakan baju berwarna pink keunguan atau fuschia cerah. Busana tersebut terlihat sangat mewah dan sesuai dengan kepribadian Syahrini yang berselera glamour karena bertatahkan banyak batuan. Selain itu busana tersebut terlihat sangat anggun dengan renda dan juga motif bordir yang sangat cantik.

Dalam caption foto tersebut Syahrini menuliskan bahwa busana tersebut merupakan perpaduan antara 3 busana yang pernah ia populerkan sejak 3 tahun yang lalu. Busana Ramadan tersebut adalah perpaduan dari kaftan Syahrini, abaya renda Syahrini dengan tudung Fatimasyahrini. Selain itu ia juga memadukannya dengan Royal Dress Muslim Mutiara Nusantara. Apakah busana ini akan secetar busana-busana pada tahun sebelumnya?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading