Sukses

Fashion

Dena Rachman Luncurkan 'DRAMA' Untuk Percantik Kaki Wanita

Dena Rachman rupanya memiliki passion yang sangat tinggi di bidang fashion. Artis transgender ini pun akhirnya bisa mewujudkan mimpinya untuk memiliki brand sepatu sendiri. Dilansir oleh KapanLagi.com (11/6), Dena menamainya DRAMA.

"Aku meluncurkan sepatu namanya Drama. Aku founder di sini. Well, nama Drama ini intinya menceritakan aku. Ini adalah personal story karena setiap individu pasti punya cerita dan dramanya masing-masing," ujar Dena saat peluncuran sepatunya.

"Sepatu ini juga memberi simbol seseorang, maknanya juga bisa mewakili pemakainya karena sepatu bisa mewakilkan setiap individu," tambahnya.

Dena sangat ingin setiap wanita yang memakai sepatu DRAMA bisa terlihat cantik, seksi dan juga fierce. Sepatu DRAMA ini memiliki ciri khusus. Heels sepatu DRAMA selalu berbentuk piramida berwarna gold.

"Keunggulan sepatunya aku sengaja menampilkan perempuan cantik, seksi dan berani. Itu saya tuangkan ke sepatu beragam model klasik dan warna yang soft. Sepatunya juga bisa dipakai untuk kerja, party," kata mantan penyanyi cilik ini.

Untuk sekarang Dena masih menjual koleksi sepatu DRAMA secara online dan juga lewat Instagram saja. Ia masih ingin mengenalkan brand ini pada masyarakat. Setelah image DRAMA kuat ia akan membuka outlet untuk koleksi-koleksi sepatunya.

Goodluck Dena, semoga selalu bisa mempercantik penampilan wanita Indonesia.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading