Sukses

Fashion

Dena Rachman, Luncurkan Sepatu Dengan Brand Drama

Sepatu kerap menjadi simbol yang sarat makna. Maka dari itu, setiap sepatu memiliki arti dan karakternya masing-masing. Seperti Dena Rachman bersama partnernya Anggie Kinanti Akbar, ia baru saja meluncurkan sepatu produksinya dengan brand Drama. Drama mewakili cerita unik yang merupakan cerminan karakter pribadi yang melekat pada setiap pemakainya. Hal ini tentunya terlepas dari berbagai konotasi sebuah Drama.

Dena Rahman bersama partnernya Anggie Kinnati Akbar saat melucurkan sepatunya dengan Brand Drama | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Dena mengaku bahwa Drama juga akronim dari nama Dena Rachman. Bisnis ini sendiri ia dirikan setelah melihat adanya peluang untuk memenuhi kebutuhan wanita urban akan sepatu dengan desain yang trendi, kualitas baik namun tetap terjangkau.

"Nama brand Drama itu sendiri bersumber dari visi mengangkat keunikan individu. Karena sepatu punya simbol dan penuh makna yang bisa mewakili karakter-karakter dari pemakaiannya dan seseorang punya cerita tersendiri," kata Dena saat ditemui dalam acara press presentation di Cacaote Senopati Jakarta Selatan pada Rabu 10 Juni 2015.

Koleksi sepatu dari Dena memiliki kualitas tinggi namun tetap terjangkau | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Drama meluncurkan sepatu dengan garis desain yang klasik namun didandani dengan tampilan yang lebih modern ala drama. Koleksi ini juga terinspirasi dari angka 30 yang merupakan hari lahir Dena.

"Kalau dilihat dari presentasinya dari tiga bentuk pointy garis desainnya membentuk garis geometri segitiga dan triplikasi elemen yang sama, klasik namun tetap terlihat modern. Semua berhubungan dengan angka 3 dan tanggal lahir aku 30," terangnya.

"Tiga bentuk round-toe dalam ragam pumps, mary jane, t-strap, ankle boots dan strappy sandals," tambahnya.

Sepatu produksi Dena terbuat dari kulit sapi asli | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Karena mengutamakan kualitas, maka material yang digunakan pun menggunakan kulit sapi dengan warna-warna klasik seperti hitam, krem, coklat dan emas. Selain itu, ada juga warna putih dan merah marsala. Keunikan yang dimiliki sepatu Drama ada pada struktur pyramid heels berwarna krom emas setinggi 11cm dimana hal ini menjadi signature heels dari brand tersebut.

Harga sepatu ini dimulai dari USD 165-185 atau setara 2 sampai 2,5 juta rupiah. Untuk koleksi dan informasi lebih lanjut mengenai sepatu Drama dapat kunjungi www.dramashoes.com. Ladies, tunggu apa lagi, kunjungi websitenya dan jangan lupa untuk membelinya ya.. :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading