Sukses

Fashion

Hijab Day 2015 Kembali Hadir Meriahkan Ranah Fashion Di Tahun Ketiga

Untuk ketiga kalinya, Hijab Day kembali digelar. Tahun ini dengan mengangkat tema Kindness Project yang artinya tentang perdamaian dan kebaikan sesama Muslim. Seiring dengan tema tersebut akhirnya diadakan berbagai kegiatan menarik dan positif bagi para hijabers antara lain talkshow, bazar serta tak ketinggalan fashion show.

Fashion show yang ditampilkan salah satunya adalah deretan koleksi Zalia for Zalora, yang menghadirkan berbagai desain hijab cantik yang bisa dijadikan inspirasi dalam berbusana selama bulan Ramadan dan Lebaran nanti.

"Tahun ini Hijab Day 2015, sebenarnya hampir sama ya seperti tahun lalu, perbedaannya hanya di tema yang kita angkat yaitu Kindness. Di sini kita mengangkat konsep saling berbagi kebaikan sesama muslim. Serta berbagai kegiatan yang menarik," tutur Syifa Fuazia selaku Ketua Hijabers Community di Senayan City Jakarta Pusat belum lama ini.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, acara ini memiliki banyak kegiatan positif, para pengunjung yang datang hanya membayar Rp. 20.000,- untuk tiket masuk. Mereka akan menyaksikan serta mengikuti rangkaian acara yang seru dan menarik.

Dalam kesempatan yang sama, Zalora mempersembahkan fashion show Zalia for Zalora dengan berbagai koleksi yang elegan untuk wanita modern. Koleksi Zalia ini dipenuhi dengan intricate embellishments, bordir yang mewah, hand-beading, serta crochet-lace yang sangat halus dan tercetak unik pada bahan jacquard yang eksklusif.

"Tepat hari ini Zalora turut mendukung acara Hijab Day. Ini merupakan kali ketiga Zalora ikut mengambil bagian di acara yang diselenggarakan oleh Hijabers Community dan menjadikan acara ini salah satu momentum untuk menampilkan koleksi terbaru dari lini privat ekslusif modest wear Zalia for Zalora," tambah Wafi Dirayati selaku Public Relation Zalora.

Maju terus dunia fashion Indonesia!

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading