Sukses

Fashion

Elzatta Berhasil Unjuk Gigi Pamerkan Busana Hijab Sampai New York

Pusat fashion dan rumah mode di seluruh dunia berpusat di New York. Busana muslim kini memang semakin dikenal di berbagai belahan dunia. Melihat kesempatan ini, salah satu brand hijab Elzatta rupanya siap unjuk gigi ke New York.

Organisasi berbasis keagamaan dan sosial, Nusantara Foundation yang ada di New York pun mengadakan seminar bertema Islam of Nusantara pada 29-30 Mei 2015 yang akan datang. Elzatta memiliki kesempatan khusus untuk menampilkan busana muslim di peragaan busana dalam acara seminar tersebut.

General Manager Elzatta, Ina mengatakan dengan bangga Elzatta Hijab turut diundang ikut serta meramaikan acara tersebut. Brand hijab dengan tagline 'Pesona Hijab Indonesia' ini mewakili industri fashion Indonesia yang akan disaksikan oleh peserta seminar dari berbagai negara, seperti Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Thailand dan Philipina.

"Undangan dari New York datang ke Elzatta beberapa hari sebelum JFW kemarin. Makanya kita telah mempersiapkan secara khusus, konsepnya bukan hanya dibuat dan dirancang untuk acara di New York saja, tapi nantinya Elzatta wajah barunya akan seperti itu. Mengingat Indonesia akan menjadi pusat mode muslim pada tahun 2020," kata Ina saat ditemui dalam jumpa pers di FX Senayan Jakarta Pusat, Senin, 25 Mei 2015.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, seminar tersebut diikuti oleh kurang lebih 300 orang dari berbagai negara dan agama. Sehingga tak hanya orang muslim saja yang menyaksikan busana muslim tapi non-muslim pun akan melihat secara langsung indahnya gaya hijab nusantara.

"Inspirasi dengan warna archipelago dan cutingannya saya melihat model-model dari New York bagaimana fashion on street di sana namun tanpa meninggalkan Syar'i, itulah tantangannya," jelasnya.

Elzatta akan menampilkan 24 outfits, dengan model yang simple dan dikombinasikan dengan kerudung yang cantik. Menurutnya, hijab nusantara itu tidak melulu terkesan kaku dengan mengenakan warna hitam, di sinilah ia memainkan warna warni pada rancangan Elzatta.

"Islam itu simple, cantik, tidak kaku dengan dikombinasi dengan kerudung, permainan warna-warna yang membuat hijab menjadi cantik," ucap Ina.

Setelah menampilkan koleksi terbaru Elzatta di New York, rencananya rancangan ini akan beredar di store Elzatta pada bulan Oktober 2015, dengan range harga dimulai dari Rp. 400.000,-. Wah jadi nggak sabar menantikannya ya Ladies!

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading