Sukses

Fashion

Intip Tas LV Mettalic Petite Malle Milik Luna Maya Yuk Ladies!

Gaya hidup artis memang lekat dengan gaya hidup mewah dengan berbagai fashion item branded yang mahal. Koleksi baju, sepatu dan tas yang mereka pakai selalu menjadi sorotan. Salah satu yang sering sekali diperbincangkan adalah tas branded milik para seleb.

Setiap individu tentunya memiliki kegemaran tersendiri dalam mengoleksi tas mereka. Setiap orang juga punya merk atau brand favorit mereka tersendiri. Seperti Syahrini yang sangat jatuh cinta dengan brand Hermes dan Ashanty yang gemar dengan Balenciaga, Luna Maya sepertinya menjatuhkan pilihan pada tas keluaran Louis Vuitton. Luna yang memiliki clothing line sendiri dan dikenal akan selera fashionnya yang bagus rupanya jatuh hati pada Tas LV Mettalic Petite Malle.
Foto: copyright instagram/lunamaya
Tas keluaran brand tenar di dunia ini diluncurkan pada Fall/Winter tahun 2014 Ladies. Tas ini memiliki beberapa varian, ada yang bermotif monogram LV namun ada juga yang dilapisi dengan kulit epi. Namun Luna sepertinya menjatuhkan pilihan pada Tas LV Mettalic Petite Malle berwarna hotam dan gold yang sangat mewah.
Detail tas LV; copyright : madisonvenuecouture.com
Dilansir oleh ilvoelv.com, harga tas ini dibanderol sebesar US$5500 atau sekitar Rp. 72.682.500,00. Luna mengunggah tas kesayangannya ini di akun instagramnya. Ia menuliskan caption gambar hati yang menunjukkan bahwa ia benar-benar jatuh hati dengan tas model trunk yang sangat imut namun super elegan ini. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading