Sukses

Fashion

Super Cute dan Kompak! Saat Ashanty, Aurel dan Arsy Bergaya Kembaran

Salah satu kelebihan memiliki anak perempuan adalah kita bisa mengajak mereka kompakan mengenakan baju dan aksesoris yang kembar. Ibu dan anak bisa seru-seruan bergaya kembar. Ibu bisa mendandani anak perempuannya dengan gaya yang cute atau gaya paling hits saat ini. Ini pula yang sepertinya sedang dinikmati oleh Ashanty Hermansyah.

Tak hanya memiliki satu orang putri saja, Ashanty memiliki 2 orang putri remaja dan juga bayi yang sangat cantik. Kebahagiaan Ashanty memang terasa sangat lengkap dengan hadirnya putri-putrinya. Ashanty yang termasuk salah satu wanita fashionable di Indonesia ini pun hobi mendandani putrinya dengan berbagai baju dan juga aksesoris yang lucu. Dalam satu kesempatan Ashanty pun mengenakan aksesoris yang kembar dengan kedua putrinya.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
Dalam satu acara Ashanty pun memutuskan untuk bergaya kompakan bersama Aurel dan Arsy. Ashanty, Aurel dan juga Arsy mengenakan baju dengan nuansa hitam. Ketiganya tampak sangat menawan. Mereka semakin terlihat kompak dengan aksesoris kembar yang menghiasi kepala mereka.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
Bando hitam simple dengan aksen persegi mungil itu memang tampak cantik. Penampilan ketiganya pun semakin hits dan manis. Kalau Ladies sendiri suka pakai baju atau aksesoris kembar dengan sang buah hati nggak sih? 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading