Sukses

Fashion

Ferry Sunarto Kembali dengan Rancangan Kebaya Modern dan Edgy

Ferry Sunarto, desainer kenamaan tanah air ini kembali hadir dengan koleksi terbarunya. Berbeda dari desainer lain, Ferry menciptakan karya desain kebaya couture yang cantik dan lebih elegan. Ia juga mengedepankan konsep modern dan edgy di karya terbarunya ini.

Pada kesempatan pagelaran busana The Raffles Romance Wedding Fair 2015 yang digelar di The Raffles Jakarta, ia mempersembahkan koleksi ready-to-wear deluxe. Marketing House of Ferry Sunarto, Fadiel, memaparkan bahwa Ferry Sunarto menampilkan koleksi tersebut sebagai lanjutan dari koleksi RTW deluxe yang telah sukses diselenggarakan lebih dulu beberapa waktu yang lalu.

Foto: dok. Vemale

"Tema kali ini Ferry Sunarto mengangkat InLine d'Seignior, yaitu koleksi yang lebih edgy atau kekinian, dengan sentuhan romantic dan cantik di setiap koleksinya," kata Fadiel di The Raffles Jakarta belum lama ini.

Dengan jumlah, lanjutnya, total 15 koleksi yang merupakan perpaduan dari lini RTW deluxe dan couture Ferry Sunarto akan tetap memperlihatkan konsistensi rancangannya yang selalu mengambil inspirasi kebaya.

Foto: dok. Vemale

Sisi khas lainnya dari koleksi Ferry Sunarto ini adalah adanya sentuhan tradisional detail embroidery, swaroski beadings dan bahan crochet. Palet warna yang dipakai antara lain dusty blue, yellow butter, rose gold hingga off white dengan memakai bahan france lave, chiffon silk, satin silk, organza silk dan jersey.

"Disajikan dalam styling mix and match yang modern, sehingga bisa dipadupadankan dengan mudah, selain busananya sangat cantik dan berkelas," tambahnya. Bagi Anda penggemar busana kebaya dengan konsep lebih modern, rancangan Ferry ini bisa jadi pilihan Anda.

Perlu Anda ketahui saat ini Ferry Sunarto menjabat sebagai penasehat I Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia BPD Jabar, dan juga sempat menjabat sebagai ketua APPMI Jabar.



 
(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading