Sukses

Fashion

Levi's Coolmax Koleksi Terbaru Dari Levi's Bikin Anda Makin Keren

Banyak perempuan yang senang memakai celana jeans saat beraktivitas. Biasanya, dalam pemilihan model, kaum hawa suka mengenakan jeans yang ketat. Selama berjam-jam memakai jeans, terkadang Anda bisa merasa lembab. Melihat kondisi itulah, maka salah satu merek jeans ternama yaitu Levi's mengeluarkan koleksi terbarunya berupa Levi's Coolmax.

Levi's Coolmax teksturnya sangat mudah melepaskan panas. Sehingga, selain mudah untuk dipadupadankan, koleksi ini sangat cocok dikenakan dalam berbagai kesempatan dan tidak pernah ketinggalan zaman.

Koleksi fashion terbaru dari Levis | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Menurut Sumesh Wadhwa selaku Country Manager Levi's Indonesia, koleksi Levi's Coolmax sendiri sebenarnya sudah pernah diluncurkan pada tahun lalu. Melihat peminatnya yang cukup banyak, pada tahun ini Levi's Coolmax pun kembali dihadirkan dengan desain baru yang lebih nyaman.

"Jeans ini terbuat dari beberapa teknologi, yakni Thermocool, di mana serat jeansnya memberikan efek dingin, mengurangi kelembaban pada kulit. Tidak heran jika penggunanya akan merasa sejuk, nyaman dan kering apalagi di saat musim panas seperti sekarang ini," kata Sumesh saat ditemui dalam acara peluncuran Levi's Coolmax di Senayan City Jakarta Selatan pada Kamis 21 Mei 2015.

Peluncuran produk terbaru dari Levis. Fashion ini bisa bikin Anda makin kece dan keren | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, "mengenai koleksi terbaru dari Levi's Coolmax, terinspirasi dari gaya hippi dan gaya pantai di California pada tahun 1960an yang aktif, optimistik dan penuh dengan imajinasi. Selain itu, jeans ini juga menawarkan kenyamanan luar biasa, karena pengguna akan merasa sejuk dan enak saat memakainya."

"Dengan kata lain, teknologi ini bisa menyesuaikan suhu. Misalnya jika cuaca sedang panas, jeans akan mendinginkan. Begitu pula sebaliknya," terangnya.

Jeans ini, juga dapat membuang penyerapan dari tubuh ke luar sehingga dapat menguap dan mengeringkan lebih cepat. Efek ini dinamakan Thermoregulatory yang membantu si pemakai tetap kering dan segar.

Produk Levis ini bisa membuat Anda tetap dingin meski cuaca panas dan begitupun sebaliknya | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Jika kita berkeringat, cairan tidak akan menyerap namun menguap sehingga kulit tidak akan terasa lengket dan basah di dalam," tambah Sumesh.

Levi's Coolmax tak hanya menyediakan jeans untuk bawahan panjang saja namun juga celana pendek. Ada pula atasan seperti kemeja dan kaus. Dengan beragam warna dan motif, Anda sudah bisa mendapatkan produk terbaru ini di gerai Levi's terdekat.

Jeans perempuan dapat dimiliki dengan harga 900 ribu rupiah. Sementara untuk lelaki dijual dengan harga 1 jutaan rupiah. Untuk kemeja sendiri memiliki harga 500 ribu rupiah. Sedangkan produk kaos, dapat dibeli dengan harga 250 ribu rupiah. Buruan Ladies, beli produk terbarunya dan dapatkan tampilan makin kece serta keren dengan Levi's Coolmax.



(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading