Sukses

Fashion

Gaya Edgy Syahrini 2015: Lebih Banyak Kenakan Baju Lateks Ketat

Siapa yang tak kenal wanita satu ini Ladies? Syahrini memang termasuk salah satu selebriti Indonesia yang berhasil menjadi trend setter. Setelah mengusung gaya bling-bling yang memang lekat dengan karakternya yang glamour kini Syahirni ingin mengusung trend terbarunya di pertengahan 2015. Dilansir oleh KapanLagi.com (20/5), Syahrini berniat tampil lebih edgy meski tidak sepenuhnya meninggalkan kesan bling-bling yang selama ini identik dengannya.

"Tema fashion pengen lebih simple. Biasanya aku bling sekarang lateks, edgy style," ucap Syahrini.

Baju lateks memiliki kelebihan yakni bisa melekat dengan cukup ketat mengikuti kontur tubuh. Lateks akan terlihat sangat menarik ketika dipakai oleh orang-orang yang percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Syahrini memang ingin tampil edgy, namun ia tak akan meninggalkan kesan bling-bling super mewah yang membawanya ke puncak popularitas. Ia malah semakin ingin membuat perbedaan dari konsep penampilannya di atas panggung, tergantung lagu dan suasana yang ingin ditampilkan.
Syahrini dengan baju lateks; Foto: copyright kapanLagi.com
"Aku nggak meninggalkan bling-bling. Itu style aku pas nyanyi lagu sendu dan mellow. Sekarang pengen yang edgy," tuturnya.

Saat ditanya mengenai apa yang menginspirasinya untuk berinovasi dalam hal penampilan Syahrini menyatakan bahwa untuk style edgy yang sekarang dipakainya didapat saat sedang melakukan liburan.

"Kemarin berlibur jadi dapat banyak inspirasi. Kayaknya tahun ini pengen lebih simple. Terus pengen ah yang latex leather. Aku di 2015 pengen kayak gitu karena lebih girly aja, seperti itu," tandasnya.

Wah, kita nantikan gebrakan-gebrakan terbaru di bidang fashion dari si cantik ini ya Ladies!



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading