Sukses

Fashion

Rani Hatta Hadirkan Koleksi Essential untuk Lebaran 2015

Zalora Lebaran Fashion Parade 2015 baru saja digelar. Acara yang paling menarik perhatian tentu saja adalah acara fashion show yang menampilkan koleksi terbaru dari para desainer ternama. Salah satunya koleksi busana muslim terbaru dari desainer muda, Rani Hatta. Wanita cantik ini menampilkan busana muslim yang mudah untuk dipadu padankan.

Dengan mengangkat tema Essential, perempuan 25 tahun ini merancang busana basic yang sangat simpel tapi juga menarik perhatian. Gaya edgy, monokrom serta kasual sangatlah menjadi ciri khas dari koleksinya kali ini.

Foto: dok. Vemale

"Koleksi saya kali ini temanya Essential. Esensial ini kan kayak must have, jadi kelihatan dari koleksi tadi semuanya basic. Mulai dari vest, skirt, celana panjang," ungkap Rani saat ditemui dalam acara fashion show di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 19 Mei 2015.

Ia mempersembahkan lima koleksi untuk lebaran tahun ini. Rani lebih menekankan unsur simpel dan mudah dipadu padankan. Dan ia pun sudah memperhitungkan dengan detail kalau koleksi busananya ini sangat cocok dipakai saat mudik atau pulang kampung.

"Lebaran pun aku biasanya yang simpel, mudah untuk padu padankan. Jadi kalau mudik kan malas bawa baju terlalu banyak. Basic mudah dipadu padankan. Kalau pakai dress bisa. Celana panjang pun juga bisa," terangnya.

Dengan menggunakan bahan atau material kain berbahan kaos dan interlock atau spandex tebal yang cukup tebal, koleksi rok dan dress yang dibuat tetap mengutamakan unsur kenyamanan. Selain itu, potongan busananya terlihat sangat simpel. Rani mengaku bahwa desainnya memang lebih plain, clean cut dan nyaris tanpa detail. "Tapi menurut aku detail itu hadir dari komposisi pola dan jahitan," tambahnya.

Karakter yang sedikit maskulin dan tomboy tergambar dari busana rancangan terbaru Rani ini. Sentuhan utama koleksi busana kali ini ada pada pemilihan warnanya, yaitu dominan warna-warna netral seperti hitam, putih dan coklat. Tak hanya itu, vest panjang sampai betis, penutup kepala berbahan rajutan, kemeja panjang dan celana bersiluet longgar juga mempertegas kesan maskulin dan simpel pada rancangan Rani Hatta.

Ladies, apakah Anda juga penggemar gaya busana muslim seperti rancangan Rani Hatta? Oh ya, koleksi Rani Hatta ini bisa didapat di Zalora.co.id yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 299.000,-.

(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading