Sukses

Fashion

Fatin Shidqia Lubis Tak Pernah Risih Meskipun Harus Kenakan Hijab Berlapis-Lapis

Fatin Shidqia Lubis memang dikenal sebagai penyanyi bersuara merdu yang selalu tampil dengan mengenakan hijab. Dilansir oleh KapanLagi.com (15/5), meskipun harus mengenakan hijab lebih dari satu lapis ternyata Fatin tetap merasa nyaman dan tidak risih ataupun gerah.

"Emang udah dari dulu (pakai hijab). Aku merasa lebih nyaman," tuturnya Fatin.

Fatin pun selalu terlihat cantik dan mempesona dengan busana dan hijab yang sangat menarik. Namun siapa yang menyangka bahwa sebenarnya Fatin lebih suka mengenakan kerudung dengan desain yang simple dan tidak ribet.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Aku sering pakai kerudung instan dan kaos karena aku lebih suka yang simple,"jelasnya

Soal koleksi hijab sendiri Fatin mengaku bahwa ia memiliki lumayan banyak. Meskipun sudah bekecimpung di dunia hiburan dan tergolong penyanyi besar, namun rupanya Fatin tak mau menghambur-hamburkan uangnya. "Kalau koleksi lumayan sih, paling ke arah kerudung lebih murah," ucapnya.

Fatin pun selalu tampil dengan berbagai macam model hijab yang menarik dan cantik. Saat ditanya dari mana ia mendapatkan inspirasi untuk setiap model hijab yang ia kenakan, ternyata penyanyi kelahiran 30 Juli 1996 ini sering melihat tutorial hijab di YouTube. Wah, super sekali ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading