Sukses

Fashion

Penampilan Anda Semakin Keren Dengan Koleksi Stretch Your Limits Dari The Executive

Semakin banyak orang menyadari pentingnya menjaga penampilan. Bahkan kesibukan dan mobilitas yang tinggi tidak lagi menjadi hambatan untuk tetap berpenampilan sempurna dan fashionable.

Untuk menjawab kebutuhan ini, salah satu label lokal yang dikenal memiliki konsep busana kantor modern, The Executive, baru saja meluncurkan koleksi Stretch Your Limits terbarunya.

Menurut Denise Paramita selaku A&P Coordinator The Executive, koleksi ini khusus dihadirkan bagi para perempuan dan lelaki urban metropolitan aktif yang menginginkan tampilan chic, trendy dan sophisticated.

"Koleksi ini menghadirkan berbagai fashion items yang bisa menunjang penampilan di tengah-tengah kesibukan Anda," kata Denise di kawasan Jakarta Senin 11 Mei 2015. Lebih lanjut dirinya menjelaskan, untuk jajaran koleksi pakaian perempuan, ada atasan bermodel peplum yang feminin, body-con dan wrap dress yang seksi, serta skinny pants yang membuat tampilan semakin dinamis.

Sementara untuk koleksi pakaian lelaki, jas, kemeja dan celana yang structured untuk tampilan formal maupun kasual sepanjang hari telah disiapkan. Dominasi material yang digunakan adalah bahan neoprene, sejenis bahan karet elastis yang lentur dan dapat menghasilkan siluet ramping kala dikenakan.

Perpaduan material lainnya meliputi katun, poly, dan spandex selain itu bahan spesial 2 way stretch yang akan memberikan kelenturan. Sehingga meskipun body-fitted, koleksi ini sangat nyaman dan bisa membantu gerakan tubuh secara maksimal.

Sedangkan untuk warna yang dihadirkan, koleksi ini hadir dengan dominasi monokromatik putih dan hitam serta bold red. Perpaduan ini memang cocok dikenakan untuk aktivitas perempuan dan lelaki yang menuntut tampilan formal namun tidak kaku dan tetap terlihat gaya saat dikenakan. Warna merah dapat menjadi pilihan untuk tampil elegan-minimalis kala hangout selepas jam pulang kerja.

"Selain dua warna untuk dua kesempatan berbeda, koleksi ini juga memberikan pilihan motif untuk variasi penampilan yakni motif grafis dan floral dalam warna monokromatik," paparnya.

Yuk Ladies bila tertarik dengan koleksi terbaru produk lokal kali ini, segera kunjungi gerai The Executive. Karena koleksi ini hanya tersedia mulai dari tanggal 7 hingga 21 Mei 2015.

(vem/yun/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading