Sukses

Fashion

Amy Atmanto Bersama Wanita Indonesia Tanpa Tembakau Gelar Fashion Show Kartini

Wanita Indonesia Tanpa Tembakau atau biasa disingkat WITT merupakan perkumpulan wanita-wanita yang mempunyai program kerja untuk melakukan kampanye hidup tanpa tembakau. Tidak hanya ditujukan untuk para perempuan saja, bahkan pria perokok pun harus sadar dampak dari kebiasaan buruk tersebut.

Untuk tetap terus mengkampanyekan kegiatan positif ini, WITT mengadakan agenda rutin setiap tahunnya memberikan penghargaan kepada sejumlah sosok inspiratif. Pada acara tahun ini dibuat berbeda dari sebelumnya, yaitu dengan berkolaborasi dengan desainer ternama Amy Atmanto dengan menghadirkan masterpiece rancangan kebaya modern.

Foto: dok. Vemale.com

"Acara ini akan diadakan tanggal 11 Mei di hotel Mulia. Acara ini rutin diadakan tiap tahun dalam rangka hari Kartini. Biasanya kita berikan award pada orang-orang yang berprestasi di bidangnya. Kita kali ini kasih untuk satu orang saja yaitu buat Gubernur," kata Lieke Gunawan Ketua WITT saat dijumpai pada konfrensi pers di The Royal Palace Building Ahmad Dahlan Jakarta Selatan Senin 4 Mei 2015.

"Saya sangat senang sekali bisa dilibatkan dalam kegiatan WITT. Show kali ini sifatnya lebih sosial karena untuk kegiatan amal," tambah Amy Atmanto dalam kesempatan yang sama.

Amy mengakui fashion show kali ini ia persembahkan khusus untuk mendukung kegiatan amal yang dilakukan oleh WITT. Dan pada fashion shownya kali ini, wanita cantik yang dikenal dengan rancangan kebaya dan kaftan tersebut, akan menyiapkan kurang lebih 20 busana dengan konsep kebaya kartini modern yang akan dikenakan oleh para sosialita dan selebriti.

Foto: dok. Vemale.com

"Pada show nanti akan menampilkan kebaya modern. Meski begitu, yang kita tekankan adalah filosofinya.  Kebaya-kebaya itu dikerjakan oleh binaan rumah kreatif saya, di mana yang mereka adalah tuna rungu, duafa, janda miskin. Jadi sangat cocok dengan kegiatan yang dilakukan oleh WITT ini," terang Amy.

Konsepnya seperti kebaya gaun panjang yang dipasangkan dengan kain Jawa yang cantik akan menghiasi catwalk fashion show kegiatan sosial ini. Dan semua kebaya-kebaya tersebut akan dibawakan oleh Reza Artamevia, Shania dan lain sebagainya. Artis cantik Angel Lelga pun turut meramaikan acara tersebut.

(vem/yun/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading