Sukses

Fashion

3 Item Fashion Ini Bakal Jadi Hits di Pertengahan Tahun 2015, Intip Yuk!

Bulan demi bulan mulai berganti dan tak terasa sudah hampir menginjak pertengahan tahun ya Ladies. Tren fashion pun semakin berkembang dan jadi semakin hits. Para wanita di dunia pun semakin aware dengan perkembangan fashion. Mereka berusaha selalu update dengan item fashion paling anyar yang muncul. Kali ini Vemale akan menghadirkan 3 item fashion yang bakal jadi hits di pertengahan tahun. Apa saja sih? Simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh brit.coberikut ini yuk.

Rok Tulle

Foto: copyright brit.co

Rok dengan bahan kain yang ringan ini rupanya diprediksi akan kembali jadi hits di pertengahan tahun. Akan semakin banyak orang yang berkreasi dengan bahan ini. Rok pendek dengan warna-warna pastel yang lembut akan semakin diminati Ladies.

Jogger Pants

Foto: copyright brit.co

Ini dia celana yang sedang jadi perbincangan hangat. Jogger pants alias celana dengan karet di bawah atau pergelangan kaki ini memang sedang sangat hits dan dicari Ladies. Celana dengan model ini akan semakin hits di pertengahan tahun. Berbagai jogger pants dengan bermacam-macam bahan dan juga pattern akan meledak di seluruh penjuru dunia.

Midi Skirt

Foto: copyright brit.co

Setelah rok mini kini midi skirt akan mengambil alih di pertengahan tahun. Rok ini akan semakin dicari karena dianggap cocok hampir di semua suasana. Anda harus pandai betul mix and matchnya agar tampak cantik di tubuh Anda.

Apakah Anda sudah punya semua koleksinya Ladies? Be stylish dan nantikan terus tips fashion hanya di Vemale.com ya. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading