Sukses

Fashion

Inspirasi Fashion Olla Ramlan: Super Chic Dengan Clutch Transparan

Clutch bag atau tas tangan merupakan item fashion wajib yang menjadi pelengkap penampilan formal. Clutch bag pun mengalami pergantian tren dari masa ke masa, mulai dari tren clutch bag metalik di tahun 90-an hingga kini clutch bag yang simpel yang lebih banyak diminati.

Beberapa waktu ini clutch bag transparan semakin digilai banyak orang. Seperti yang dikenakan oleh artis cantik Olla Ramlan ini. Di akun instagramnya Olla Ramlam memosting foto dirinya sedang menghadiri acara bergengsi. Olla mengenakan dress merah yang sangat anggun dan keren. Ia pun menyerasikan outfitnya kala itu dengan warna yang senada.
Foto: copyright KapanLagi.com
Olla mengenakan juga sepatu warna merah yang sangat seksi. Penampilannya terlihat semakin keren dengan clutch alias tas pesta yang ia bawa. Olla menenteng clutch transparan yang sangat simple namun sangat serasi dengan warna outfit yang ia kenakan saat itu.
Foto: copyright instagram/ollaramlanaufar
Dalam clutch tersebut Olla membawa dompet, bedak dan juga lipgloss kesayangannya untuk touch up. Wah, super keren ya Ladies. Kalau menurut Ladies, clutch seperti ini bakal jadi hits fashion tahun ini nggak sih? Share pendapat Anda di sini yuk!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading