Sukses

Fashion

Koleksi Star Wars & Marvell, Hadir Pertama Kali Pada Pembukaan Store Uniqlo Jakarta Selatan

Salah satu retail yang terbesar di Indonesia  asal Jepang, Uniqlo, kembali memperluas pasar di Indonesia pada pertengahan tahun 2015. Setelah sukses dengan 6 gerai sebelumnya, Uniqlo telah membuka gerainya untuk pertama kali di daerah Jakarta Selatan, yaitu di Gandaria City Mall.

Dengan menawarkan koleksi untuk wanita, pria, anak-anak dan bayi termasuk koleksi lengkap dari seri UT (Uniqlo T-shirt), tidak heran jika Uniqlo menjadi salah store yang banyak menjadi rujukan masyarakat untuk berbelanja.

Hari pertama lounching, Uniqlo ramai oleh konsumen | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Retailer yang dikenal dengan produk-produk busana kasualnya ini, pada acara launching terlihat ramai oleh customer. Diperkirakan, dari pukul 08.00 hingga 10.00 wib, yang datang untuk berbelanja di hari pertama pembukaannya ini sekitar 370 orang.

Yang berbeda di launchingnya kali ini, terdapat koleksi untuk para pecinta Star Wars dan Marvell. Dengan beragam koleksi untuk pria wanita dewasa serta anak-anak, tidak heran jika Uniqlo siap memanjakan para konsumen.

"Hari‎ ini (Jumat), Uniqlo membuka store ke-8 di Gandaria City. Pada pembukaan kali ini, kami memberikan penawaran khusus untuk para penggemar Star Wars dan Marvell selama tiga hari kedepan. Dan cuma ada di Gandaria City," kata Diah Ayu Eka selaku Marketing PR Uniqlo di Gandaria City Jakarta Selatan pada Jumat 24 April 2015.

Banyak diskon yang ditawarkan pada pembukaan Uniqlo di Jakarta Selatan ini | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Untuk koleksi T-Shirt Star Wars dan Marvell tersebut, dijual hanya dengan  harga Rp. 199.000, sedangkan harga normalnya sebesar Rp. 249.000,-

"Untuk desain Star Wars sendiri untuk pilihan ada sekitar 22 desain untuk pria dan anak-anak. Sedangkan Marvell ada lima desain, tiga desain untuk pria dan dua untuk wanita," jelasnya.

Uniqlo hadir di Jakarta Selatan | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Tak hanya koleksi Star Wars dan Marvell saja yang harga promo, banyak pula busana pria, wanita, anak-anak dan bayi yang menawarkan harga spesial selama seminggu ke depan.

Nah Ladies buruan datan ke Uniqlo Jakarta Selatan dan dapatkan koleksi terbarunya bersama Star Wars juga Marvell. Jangan sampai kehabisan koleksi kesukaan Anda di Uniqlo ya... :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading