Sukses

Fashion

Saat Ashanty Bergaya Ala Ariana Grande: Super Kece dan Awet Muda!

Rambut kuncir kuda alias ponytail memang membuat wanita terlihat seksi dan juga lebih elegan Ladies. Jika Anda bosan dengan gaya rambut panjang yang biasa-biasa saja Anda bisa mencoba style rambut yang identik dengan Ariana Grande ini Ladies. Sosok penyanyi muda ini memang sangat identik dengan gaya kuncir kuda yang membuat wajah dan penampilannya super cantik. Gaya ini pun rupanya menginspirasi Ashanty Hermansyah.

Saat mengisi sebuah acara di salah satu stasiun TV swasta Ashanty pun berdandan ala Ariana Grande. Ashanty menguncir tinggi rambutnya seperti Ariana Grande. Wajah cantiknya terlihat semakin jelas dengan model rambut tersebut.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
Ashanty juga melengkapi penampilannya kala itu dengan pilihan busana yang super stylish. Ia mengenakan skirt hitam dan juga blouse berwarna peach yang ia padukan dengan blazer terawang. Ia juga mengenakan sepatu dengan warna peach yang sungguh cantik. Penampilannya makin hits dengan aksesoris anting besar dan juga make up yang sangat pas.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
Ashanty mengunggah 2 foto dirinya di akun instagram miliknya. Ia menyebut style ini sebagai style yang sexy, smart dan juga classy. Ladies setuju nggak sih dengan Ashanty?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading